FANBO ULTRA SATIN [REVIEW]


Halo gengs!!! Akhirnya dari sekian lama lagi aku membuat blog hehehe…
Kali ini aku mau Review lipstik yang baru keluar dari suatu brand yang udah lama banget brandnya.
Apa sih nama brandnya? Nama brandnya adalah FANBO.
Nah FANBO ini lagi mengeluarkan lipstik baru, dengan 8 shade.
Lipstiknya enggak cream, tapi satin, Namanya aja FANBO ULTRA SATIN.
Gimana sih satin itu? Yuk baca Blogku sampai tuntas!!

REVIEW FANBO ULTRA SATIN LIPSTIK


Packaging – Dari segi packaging aku bilang simple tapi tergolong unik. Warnanya putih bersih, bukan putih tulang, ada corak coraknya pink muda, kalian bisa lihat di gambar ya… Terus praktisnya adalah di bawah packaging itu ada warna lipstiknya, jadi kalau misal kita cari lipstik fanbo enggak perlu buka satu satu, kita tinggal lihat warma bawah packagingnya… Terus system munculnya si lipstik itu dengan cara di puter baru bakal mulcul si lipstik….

Teksture – Padat tapi creamy, kan ada tuh lisptik yang padat tapi kalau di aplay ke bibir bikin bibir sampe sakit, karena terlalu padat sampai keras. Nah, ini enggak, walau kelihatan pada tapi sebenernya creamy, jadi waktu di aplay ke bibir enggak bikin sakit, karena empuk.

Pigmentasi  - Soal pigmentasi lipstik fanbo ultra satin ini aku bilang sangat pigmented, sekali layer aja hasilnya udah WOW. Kalau aku pribadi pakai lipstik yang hasilnya satin enggak terlalu suka berkali kali pakai sampai tumpuk tumpuk, jadi sekali swatch si fanbo ultra satin ini udah cukup keluar warnanya.

HasilPasti bertanya tanya, gimana sih hasilnya lipstik satin itu? Lipstik satin itu hasilnya glossy, atau kalau aku bilang bisa jadi kayak berminyak. begitu

KetahananNgomonong soal ketahanan, lipstik ultra satin ini kan hasilnya satin tuh jadi soal ketahanan bisa di bilang enggak tahan lama, apalagi di buat makan, jadi buat kalian ingin pakai lipstik berhasil satin, kalian perlu tacap setelah makan atau yang lain.

Swatch:










Price : Rp. 41.500,00


Nah, sekian dulu review dari aku, semoga dapat bermanfaat, jika ada pertanyaan kalian bisa komen blog aku atau kalian langsung DM Instagram aku @elmaamellia, jangan lupa di follow!!!!!

Thankyou,
Elma Amelia


Komentar

Postingan Populer