HADABISEI BEAUTY FACE MASK FROM JAPAN [REVIEW]


Hallo semuanya… Welcome to my blog again…
Jadi gengs, aku seneng banget karena dapet Beauty Face Mask From Japan, pasti kalian kalau mengikuti Instagram aku dan snapgram aku, pasti tau face mask apa.. hehehe
Nama Facial Masknya adalah HADABISEI, dan aku kali ini bakal Review tentang Face Mask HADABISEI ini, ada info juga bagaimana hasil untuk wajah yang tipenya kayak wajah aku… [Baca sampai selesai ya!]



ABOUT HADABISEI – Hadabisei merupakan produk yang di import oleh PT.Citra Usaha Lamindo. Hadabisei sudah terdaftar BPOM dan sudah terdistribusi di seluruh Indonesia jadi tidak perlu jastip dari Japan. Hadabisei mempunyai 3 variant, dan fungsi yang berbeda-beda, berikut di bawah keterangan satu persatu variant HADABISEI Face Mask

1. HADABISEI Face Mask Supple
Warna packagingnya Orange, diformulasikan dengan Hyaluronic Acid, dengan tesktur yang kenyal. Ekstrak Lemon yang mengandung asam buah untuk melembutkan kulit dan membantu menjaga kelembapan kulit dan kekeringan sehingga tampak lembut dan segar.

             


2. HADABISEI Face Mask Rich
Warna packagingnya Pink, mengandung royal jelly dan hyaluronic acid yang berfungsi untuk merawat wajah dari tanda penuaan dan membantu menjaga kelembutan kulit dari kekeringan sehingga tampak lembut dan segar.

               


3. HADABISEI Face Mask Brightening
Warna Packagingnya Biru, mengandung Vitamin C dan Collagent yang berfungsi untuk mencerahkan dan menjaga kelebaban kulit wajah sehingga tampak lebih cerah dan segar .

              



CARA PAKAI:
1. Bersihkan seluruh wajah sampai bersih dan keringkan
2. Ambil masker dan keringkan ke wajah, tidak menutupi mata dan mulut
3. Biarkan masker selama 5-15 menit , untuk yang sangat kering dianjurkan 20 menit
4. Lepaskan masker secara perlahan, pijat lembut dengan essence yang tersisa sampai menyerap ke wajah dengan sempurna.

PERINGATAN: Jangan menggunakan produk pada bekas luka atau iritasi kulit, kulit terbakar dan kulit lainnya yang menyimpang. Jika kemerahan, pembekakan, gatal-gata, perubahan warna kulit atau penyimpangan lainnya terjadi selama penggunaan, hentikan penggunaan dan segera konsultasi ke dokter. Bila terkena mata segera bilas dengan air bersih. Jangan gunkan masker untuk waktu yang sangat lama atau saat tidur (pakai sesuai aturan waktu yang dianjurkan). Jauhkan pada sinar matahari langsung, dan suhu ekstrim. Produk ini tidak larut dalam air, jangan menyiram kedalam toilet. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Segera pakai setelah kemasan dibuka.

USER EXPERIENCE n HONEST REVIEW : Kalian tau sendiri aku adalah orang yang seneng banget sama masker. Honest Review aku tentang Hadabisei Face Mask ini walaupun packagingnya tulisannya Japan tapi dari Indonesia sudah diberi stiker yang bertuliskan Bahasa Indonesia, supaya kita mengerti fungsinya apa, cara pakainya bagaimana, kompisisnya apa dan ada tanggal EXPnya. Eseencenya termasuk banyak, bahkan aku pakai di leher leher masih nyisa. Wanginya enggak begitu mencolok. Sheetnya halus, kalau di wajah aku terlalu besar, karna wajah aku kecil tapi lonjong hehehe. Sudah BPOM jadi enggak perlu khawatir. Untuk hasilnya di wajahku yang tipe sensitive, berminyak, cenderung berjerawat, hasilnya aku pakai ini fine aja, tidak ada iritasi dan lain lain yang negative karena aku mengikuti sesuai anjuran atau aturan, hasilnya setelah pakai Hadabisei Face Mask ini wajahku jadi keliatan glowing, kenyal, agak cerah, halus, lembut, apalagi yang warna biru, duh itu bisa menyamarkan noda hitam bekas jerawat walaupun enggak hilang 100% tapi sedikit hilang gitu karena bekas jerawat aku lagi kelihatan banget.

Hadabisei Face Mask From Japan ini kalian bisa dapatkan produknya di Shopee atau Instagram @hadabisei_idn, atau kalian bisa cari informasi mengenai produk di instagramnya dan Facebooknya Hadabisei Indonesia.

Nah…. sekian dulu review dari aku, semoga dapat bermanfaat buat kalian, jika ada yang ingin di tanyakan kalian bisa komen blog aku atau kalian langsung DM aku di @elmaamellia, jangan lupa support aku dengan follow, like dan komen.

Thankyou,
Elma Amelia 

Komentar

Postingan Populer