BIOKOS VITAL NUTRITION (REVIEW)


Halo temen-temen semua…
Selamat datang di blog aku…
Akhirnya aku ngerivew lagi, dan kali ini aku bakal review skincare…

Kalian tahu sendiri kalau sekarang sudah memasuki musim kemarau, dimana cuaca sangat panas apalagi bulan puasa, pasti dehidrasi tuh… 
Kalian perlu tau kalau bukan cuma tenggorokan aja yang bisa merasakan dehidrasi, kulit wajah juga merasakan, bahkan kurang minum pun membuat kulit wajah juga kering.

Nah, kalau tenggorokan dehidrasi,  solusinya kita minum… kalau wajah dehidrasi (kering) gimana cara mengatasinya?
Aku punya skincare yang rekomended banget buat kalian yang wajahnya kering, dan kusam!



Sudah tau BIOKOS MARTHA TILAAR belum? Yang belum tau wajib banget tau!

Biokos adalah perawatan kulit yang lengkap, terbuat dari bahan alami, dan di proses secara higenis menggunakan advance tekonologi serta terbukti efektif dan aman serta disesuaikan dengan kondisi kulit… Aku sudah membuktikannya!



Tapi Biokos kan ada banyak ya variantnya? Betul, dan kali ini aku mau review BIOKOS VITAL NUTRITION yang mampu merawat wajah normal, dengan kandungan Aloevera yang mempunyai beragam manfaat.
BIOKOS VITAL NUTRITION yang akan aku review terdiri dari Eye Cream, Moisturizer, Night Cream.


-----REVIEW-----




Eye Cream


Packaging – Packaging dari eye creamnya aku bilang termasuk travel friendly, enggak seberapa besar jadi tidak memakan banyak tempat, berwarna hijau, dan penutupnya berbentuk seperti kerucut atau corong dengan lubang yang kecil, jadi untuk mengeluarkan eye creamnya enggak perlu khawatir kebanyakan keluar.


Tekstur – Teksturnya enggak seberapa cair dan enggak seberapa kental, berwarna putih seperti yougurt tapi agak bening, dan mudah banget di aplikasikan di sekitar mata.


Wangi – Wanginya enak, tidak terlalu menyengat, jadi enggak terlalu mengganggu.

Hasil – Hasilnya setelah di aplikasikan di sekitr mata, sekitar mata jadi lembab banget, karena baru semingguan jadi untuk hasil mencerahkan kantung mata belum ada, tapi yang aku rasakan, area bawah mataku lebih halus, kerutan agak memudar. 




Moisturizer


Packaging – Packagingnya berwarna hijau, dan menurut aku ini besar, lebih besar dari wadah cream yang lainnya. Ada pembatas beningnya dan dapat spatulanya, jadi lebih higenis.



Tekstur – Teksturnya tidak seberapa cair dan tidak seberapa kental seperti yougurt, hanya saja menurutku lebih kental dari eyecream, dan waranyanya lebih pekat dari eyecream. Ketika di aplikasikan di wajah mudah banget di blend.


Wangi – Wanginya enak, tidak mengganggu.

Hasil – Untuk hasil menurut aku bikin wajah lembab dan kenyal, walupun ini bukan cream tone up, Namanya juga Moisturizer tidak ada unsur cream tone up, tapi menurut aku Moisturizer ini sedikit membuat wajah jadi lebih putih bersih, tapi enggak sepeti foundation, jadi natural, dan semakin lama semakin glowing , tapi glowingnya itu enggak seperti berminya, tapi seperti kulit yang normal sehat. Tips dari aku, pakainya secukupnya saja jangan berlebih. 





Night Cream


Packaging – Packagingnya sama seperti Moisturizer, berwarna hijau, dan menurut aku ini besar, lebih besar dari wadah cream yang lainnya. Ada pembatas beningnya dan dapat spatulanya, jadi lebih higenis.


Tekstur – Teksturnya hampir sama dengan Moisturizer tidak seberapa cair dan tidak seberapa kental seperti yogurt , tapi untuk segi kekentalan lebih kental si moisturizer, dan segi warnnya juga agak pekatan si moisturizer (Bisa lihat gambar yang tertera di bawah).


Wangi - Wanginya enak, tidak mengganggu.

Hasil – Hasilnya bikin wajah bener bener lebab, lebih lembab dari Moisturizer, cepat menyerap, mampu mengecilkan pori-pori, dan mencerahkan wajah. Saran dari aku pakainya juga secukupnya saja. 




Pengalaman Selama Menggunakan - Sejauh ini aku pakai BIOKOS tidak ada sama sekali sesi purging, gatal, gatal, atau lain lain yang negative.
Untuk Moisturizer menurutku bisa di timpa dengan makeup yang lain, tapi saranku tunggu hingga meresap sampai maksimal. Tapi karena aku jarang keluar kerumah, jadi aku pakai Moisturizer secara tunggal, dan hasilnya pun bagus.
Untuk Night Cream dan Eye Cream, pertama aku pakai Eye Cream dulu lalu aku tunggu sampai sekitar 30 menit baru aku pakai Moisturizer atau Night Cream.
Untuk hasil selama pemakaian, wajahku jadi cerah, NO PUTIH!!! Tapi cerah bersih, dan lembab.


Produk ini bisa kalian dapatkan di: 



Instagram: @biokos_mt


Nah, sekian dulu review dari aku... semoga dapat bermanfaat buat klian yang bingung dengan produk ini. Dan tunggu review aku selanjutnya!
Jangan lupa follow Instagram aku @elmaamellia, biar enggak ketinggalan info. 


Thankyou,
Elma Amelia











Komentar

Postingan Populer