REVIEW PERAWATAN RAMBUT RUDY HADISUWARNO


Halo temen-temen!!
Selamat datang di blog aku.. dan kali ini aku mau review tentang perawat rambut yang akhir-akhir ini aku pakai, dan menjadi favorite aku..
Sebelumnya kalian harus tau kondisi rambut aku sebelumnya..kalau kalian followers instagram lama aku pasti tau story aku yang berkeluh kesah tentang rusaknya rambutku yang aku alami, diataranya:
  • Rontok Parah
  • Bercabang
  •   Kasar
  •   Mudah Lepek
  • Susah Panjang

Dan rambutku memang aku smooting dan aku warnai, jadi enggak heran kalau rambutku megalami kerusakan.

Nah untungnya aku nemuin perawatan rambut yang bener bener bekerja di rambut aku. Perawatan Rambut yang aku pakai adalah Serangkaian Rudy Hadysuwarno Hair Long Defense, dan aku akan review dari segi Packaging, Tekstur, Aroma, dan aku akan tulis cara pakai dan manfaatnya, enggak lupa hasilnya juga.






-------------------------------------REVIEW-----------------------------------


Shampoo, Conditioner, dan HairMask



Packaging – dari segi segi packaging Shampoo dan Conditioner sama hanya saja tulisannya yang berbeda, namun packaging Hairmask beda dengan Shampoo dan Conditioner (Perbedaan bisa dilihat di gambar yang tercantum). Bahan Packaging Plastik seperti packaging shampoo, conditioner, dan hairmask pada umumnya, menurut aku safety tapi tidak travel friendly.



Tekstur – Dari ketiganya teskturnya berbeda beda. Shampoo lebih cair dari Counditioner, dan Conditioner lebih cair dari Hair Mask. Warna pun berbeda.
Aroma – aroma jelas wangi, walaupun ada tulisannya mengandung gingseng, tapi tidak ada unsur bau gingseng, wangi seperti shampoo, condioner, hairmask  pada umumnya, hanya saja setiap shampoo, conditioner, dan hairmask setiap brand pasti ada aroma khas masing- masing.


Creambath 








Packaging – Packaging Creambath berbeda dengan Shampoo, Conditoner, dan Hairmask. Warnanya sama dominan Coklat tapi bentuknya seperti cepuk yang besar.


Tekstur - tidak jauh dengan condioner, namun warnanya berwarna coklat.
Aroma – sama dengan shampoo, conditioner, dan hairmask. 


Hair Toner

Packaging – packaging dari hair toner berbeda dengan packaging shampoo, conditioner, hairmask, dan creambath. Dia di bungkus suatu karton dengan ciri khas desain dari brand. Di dalamnya pun packagingnya tabung tapi badannya cekung.
Tekstur – cair, sepeti air.
Aroma – wangi, segar.


Serum


Packaging – packaging dari hair toner berbeda dengan packaging shampoo, conditioner, hairmask, creambath, dan hair toner. Bentuknya kecil, berwarna abu-abu, seperti tetesan mata.
Tekstur – cair, sepeti air.
Aroma – wangi, segar.


Manfaat :
Shampoo - Membersihkan sekaligus merawat rambut agar tetap kuat, berkilau dan membantu mengurangi kerontokan.
Conditioner – Melembutkan dan menutrisi rambut agar tetap kuat, berkilau, mudah diatur, dan mengurangi kerontokan.
Hair Mask – merawat dan menutrisi batang rambut serta melindungi dari kekeringan agar tetap kuat dan indah berkilau.
Hair Tonic – menjaga kekuatan dan menutrisi akar rambut agar rambut tetap kuat, berkilau, dan membantu mengurangi kerontokan.
Creambath - menjaga dan menutrisi rambut agar tetap kuat dan sehat serta membantu mengurangi kerontokan.
Serum – Memberi nutrisi kulit kepala, membantu memperkuat sruktur rambut agar rambut lebih tebal, memperkuat akar rambut, melancarkan peredaran darah.

Cara Pakai:
1. Usap shampoo pada rambut yang basah hingga berbusa, bilas sampai bersih dan ulangi sekali lagi.
2. Gunakan Hairmask atau Creambath merata pada batang rambut, bagi hairmask diamkan selama 5 menit, bagi creambath diamkan selama 10-15 menit. Lalu bilas bersih.
3. Usap Conditioner secara merata pada helai rambut diamkan selama 1 menit, lalu bilas dengan bersih.
4. Setelah rambut kering atau hampir kering usap hair tonic secara merata pada kulit kepala sambil di pijat ringan. Lakukan 3 kali seminggu agar mendapatkan hasil terbaik.
5. Usap serum secara merata pada kulit kepala sambil di pijat ringan. Lakukan 3 kali seminggu agar mendapatkan hasil terbaik. (satu botol habis dalam seminggu)


Use Experience – Aku membersihkan rambut 3hari sekali, menurut aku setelah pemakaian shampoo, rambut tidak halus, ya karna mungkin hanya membersihkan. Setelah memakai Hairmask rambut jadi super duper halus. Setelah menggunakan Conditioner rambut juga halus. Begitu kering rambut hasilnya halus, dan mudah di atur. Setelah menggunakan Hir Tonic dan Serum, rambut makin halus berhari-hari, bahkan wanginya nempel. Dan yang aku rasakan adalah rambutku seperti rambut sehat, rontok pun hanya 1 -4helai rambut, padahal dulu sekali sisir bisa dapet lebih dari 5 helai rambut.

Nah, perawatan rambut dari Rudy Hadisuwarno bisa kalian dapetin di Bukalapak atau more informasi kalian bisa cek instragram @rudyhadisuwarnocosmetic
Sekian dulu review dari aku semoga dapat bermanfaat kalian yang mengalami kerontokan rambut yang sama dengan aku, jika ada pertanyaan atau sesuatu yang kurang jelas kalian bisa komen. Dan jangan lupa follow insragram aku @elmaamellia .

Thankyou
@elmaamellia





Komentar

Postingan Populer