REVIEW MASKER PUREHEALS


Hai temen-temen setia di blog aku, selamat datang kembali, dan buat kalian yang baru membaca blog aku, selamat datang juga!!

Kali ini aku mau review masker korea nih yang lagi booming di dunia kecantikan.
Nama maskernya PUREHEALS, yang akan aku review 3 variant sheetmasknya dan 1 varian masker bilasnya. Yuk langsung cuss ke reviewnya. 



Nah, 3 variant sheetmask yang aku punya adalah VOLCANIC, PROPOLIS, GALACTOMYCES.

VOLCANIC Grape Callus Mask – masker lembaran dengan esktrak tanah liat dan kultur anggur yang membantu mengencangkan pori-pori dan mengontrol sebum yang berlebihan, membuat kulit lebih kencang, sekaligus mengontrol keseimbangan kelembabab minyak, mencerahkan kulit, dan mengecilkan pori-pori.

PROPOLIS Rose Calista Mask – masker lembaran dengn paduan ekstrak propolis dan rose callus yang melembabkan untuk menghasilkan kulit yang tampak sehat, bersinar juga menglindungi dan menenangkan kulit yang sensitive dan lelah.

GALACTOMYCES Rice Callus Mask – masker lembaran dengan manfaat filtrat fermentasi galactomyses dan eksrak kultur beras yang dapat melembaban secara instensif agar kulit tidak hanya tampak cerah namun juga tampak lebih kencang dan halus.

CENTELLA GREEN TEA PACK – masker bilas alami yang mengkombinasikan manfaat dari centella asiatica dan daun teh yang kaya akan vitamin c untuk melembabkan, dapat menenangkan, dan tidak menyebabkan iritasi.



CARA PAKAI:
CENTELLA GREEN TEA PACK- Bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu oleskan masker ke seluruh wajah sampai merata. Tunggu sekitar 10 menit dan bilas dengan air. Usahakan gunakan toner dan cream pelembab setelahnya. Sangat di rekomendasikan untuk memakainya 1-2 kali dalam satu minggu untuk hasil yang maksimal.
SHEET MASK – Bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu ambil sheet dan letakan pada wajah, tunggu sekitar 15-20 menit, lalu ambil sheetmask pada wajah, lalu biarkan essence sampai meresap.

REVIEW
CENTELLA GREEN TEA PACK – Tekstur dari masker ini seperti pasta, ada serpihan kecil seperti daun, tapi ketika di aplikasikan ke wajah, rasanya empuk banget enggak kasar, halus dan enggak bikin panas atau perih wajah, walaupun wajah sedang berjerawat aktif. Setelah 2 minggu pemakaian nih, wajah aku yang berjerawat dan memerah, sekarang jerawatnya hilang, walaupun ada beberapa bekas yang belum hilang, tapi sudah tidak memerah lagi.
SHEET MASK – Untuk sheetmasknya halus, essencenya banyak, bening dan kental. Setelah pemakaian sheetmask wajahku yang biasanya memerah, jadi tenang setelah penggunakan sheet mask, memerahnya mengurang, wajah glowing dan tambak cerah.

Nah sekian dulu penjelasan dan review aku, semoga bemanfaat buat kalian. Jika ada yang kurang jelas bisa langsung komen di blog aku!!

Thankyou,
@elmaamellia 

Komentar

Postingan Populer