TINY ME UP, SOLUSI BELANJA PRODUK SHARE IN JAR, DIJAMIN TERPERCAYA!


Hai gais, kali ini sadar enggak kalian semakin berkembangnya jaman, semakin banyak produk bermunculan dengan klaim yang beraneka ragam keunggulannya, membuat para cewek galau nih kalau mau coba produk. Apalagi kalau punya wajah sensitive kayak aku, jadi makin galau kalau pengen beli makeup atau skincare yang cocok di wajah. Pasti harus penuh pertimbangan dong kalau mau beli produk.




Nah, aku pikir-pikir lagi dari pada beli produk yang full size tapi ujung-ujungnya enggak cocok, selain ngeluarin uang banyak, dan enggak ke pakai produknya, jadi aku berpikir enak beli makeup atau skincare yang share in jar aja, jadi mengurangi resiko rugi kalau enggak cocok sama produk makeup atau skincare. Tapi….sempet bingung mau beli produk share in jar yang original dan terpercaya itu di mana. Apalagi wajah wajah sensitive bahaya dong ya kalau kena produk KW.

Tapi, sekarang aku nemuin suatu website yang menjual produk makeup dan skincare share in jar yang original, yaitu di www.tinymeup.com . Awal aku nemuin ini website, aku cari cari akun olshop yang jual produk share in jar, dan sekian banyak kepoin akun, aku memantapkan hati ke akun @tinyme.up, kenapa aku mantep banget mempercayakan belanja share in jar ku ke Tiny Me Up? Banyak banget makeup dan skincare share in jar yang dijual, karena kebanyakan olshop hanya menjual makeup dan skincare dari satu brand aja, terus Tiny Me Up ini udah terkenal, karena ternyata banyak temen aku yang beli makeup dan skincare share in jar di Tiny Me Up. Selain itu, Tiny Me Up juga menyediakan pelayanan konsultasi melalui admin WA tentang bagaimana kondisi kulit, jenis kulit, permasalahan kulit. Admin WA Tiny Me Up cukup membantu aku dalam memilih produk untuk jenis kulit ku.

Nah, setelah konsultasi nih, saatnya belanja dong! Jadi aku kembali ke Websitenya, lalu sign up, lalu mengsi form pendaftaran, dan senengnya lagi nih dapet voucher setelah mendaftar. Produknya pun cepet datengnya. Pokoknya seneng banget dan enggak ribet belanja di Tiny Me Up.

Enggak cuma di situ aja senengnya, aku tuh orang yang paling takut banget kalau barang yang aku beli pecah, lecet, tumpah, dan sebagainya, jadi aku bisanya kalau belanja tuh tambah bubble wrap. Tapi di Tiny Me Up dijamin produk makeup atau skincare kalian aman, karna bubble wrapya tebel banget, terus di packaged lagi dengan plastik silver yang tebel dan aman banget.






Dan packaging share in jarnya bukan kaleng kaleng! Terniat banget, Tiny Me Up enggak pakai kemasan travelsize yang dijual sembarangan. Kemasannya tuh seperti produk travel size merk baru, setiap kemasannya ada logo Tiny Me Up, setiap tube kemasan pun ada logo Tiny Me Up. Selain itu, dapet stiker yang super duper lucu.








Bayangin aja ya kalau beli itu produk semua dalam keadaan full size tuh habis berapa. Dan sampai salah warna tuh sedihnya kebangetan. Tapi di Tiny Me Up, produk yang aku beli sesuai banget sama yang aku pengen, karna aku udah konsultasi dulu melalui Form dan Admin WA, jadi meminimalisir adanya salah warna, dll. Kualitasnya pun aku cek bener-bener original 100%. Baru deh beli yang full size karna aku merasa cocok sama produk itu.

Nah, buat kalian yang masih galau mau beli produk tapi takut enggak cocok atau salah warna, atau kalian yang masih coba-coba produk sampai menemukan produk yang pas, aku rekomedasiin banget kalian wajib kunjungi dan beli di TINY ME UP! Dapet Konsultasi, Original, dan Terpercaya, cuma di TINY ME UP!








Komentar

Postingan Populer