SKIN CARE ENVYGREEN UNTUK WAJAH BERJERAWAT [REVIEW]

Hai beauties.. tau enggak kalian apa itu Exfoliating? Penting enggak sih Exfoliating buat kulit? Nah jadi exfoliating adalah pengangkatan sel kulit mati, dan exfoliating sangat penting buat kulit kita. Sel kulit normalnya akan berganti setiap 28 hari dan digantikan oleh sel kulit baru. Namun setelah umur diatas 25 tahun dan pengaruh negatif dari sinar matahari polusi asap rokok usia dan lain-lain, siklus dapat menjadi lebih panjang bisa sampai 60 hari. Sehingga sel kulit mati menjadi menumpuk. Oleh karena itu penting sekali untuk melakukan peeling secara rutin. Jika kita tidak melakukan peeling kulit kita bisa tampak kusam tidak cerah berflek dan berjerawat.

Nah, selain peeling untuk membantu exfoliating kulit kita, kita juga perlu yang namanya skin care. Tapi Beauties, pasti bingung skincare apa yang bagus tapi nggak bikin ketergantungan.
Kalian perlu tau! nggak ada satupun skin care di dunia yang bersifat abadi, semahal apapun skin care tersebut. Kulit kita adalah benda hidup bukan benda mati, jadi kulit kita membutuhkan makanan atau nutrisi. Otomatis jika kulit kita tidak pernah terisi maka menjadi tidak terawat sehingga menjadi kusam bahkan lebih parahnya menjadi berjerawat kembali.



Nah, menurut aku skin care envygreen berbeda dengan skincare lainnya. Envygreen membantu melepaskan ketergantungan dari krim berbahaya meskipun perlu kesabaran dan komitmen yang kuat. Karena setelah ketergantungan itu lepas atau racun keluar dari wajah enzim akan menurunkan dosis dan menggunakan produk yang aman untuk pemakaian jangka panjang sehingga kamu tampil cantik alami.

Nah apa aja sih skin care untuk wajah berjerawat dari envygreen? Yuk simak review aku tentang skin care envygreen untuk wajah berjerawat.

Pertama aku mau cerita tentang kondisi kulit aku, jadi kondisi kulit aku itu sensitif berjerawat kering dan banyak banget komedo dan bekas jerawat pokoknya komplit banget permasalahannya. Karena bingung banget bagaimana cara mengatasi sedangkan aku enggak mau pakai krim krim yang berbahaya jadi aku memutuskan untuk mencoba skin care dari envygreen.

Nah ini produk-produk skin care dari envygreen yang aku pakai:



AC CLEAN FACIAL FOAM, facial foam ini berformula bebas minyak, membantu mengendalikan minyak berlebih dan membersihkan, melarutkan kotoran penyumbat pori-pori. Dari segi packaging nya terbuat dari plastik yang simpel tapi save banget kalau di ajak bepergian. Aroma bau facial foam yang wangi tapi tidak menyengat, teksturnya kental dan berwarna putih, finish penggunaannya wajah menjadi bersih segar dan agak licin (tidak kesat).



AC CLEAN FACE TONIC, face toner istimewa untuk mengontrol kadar minyak, menutup pori-pori, dengan salicylic acid untuk mencegah jerawat dan komedo. Packaging-nya sama seperti facial foam terbuat dari plastik dan safety. Aromanya sedikit seperti treetea oil. Teksturnya cair dan bening. Finish penggunaannya wajah menjadi lebih segar.



CLEAR DAILY PROTECTION, krim tabir surya transparan dan tidak berminyak dengan haid xvf dengan bahan nano teknologi, dapat merawat, melindungi dari sinar matahari dan membantu kulit tampak cerah dan bekas jerawat tersamarkan. Aromanya seperti wangi bunga tapi tidak menyengat, teksturnya lembut, berwarna putih. Finish penggunaannya wajah menjadi di lebih lembut dan lembab.


PORE MINIMIZER SERUM, serum dengan kombinasi bahan pilihan dari bioteknologi, botanical dan ilmiah. berperan dalam regulasi produksi sebum di kulit dengan cara hibridasi lipogenesis, dan mengangkat kelebihan sebum di wajah, serta membantu mengecilkan pori-pori. Mendukung program perawatan jerawat serta mengurangi potensi timbulnya jerawat baru. Aroma baunya samar banget. Untuk teksturnya cair dan bening. finish penggunaannya pori-pori ku sedikit lebih menutup dibanding sebelumnya.


SKIN BALANCING LOTION, Liquid ada jerawat dan komedo yang dapat digunakan sebagai foundation dan oil control. Produk ini bekerja menyeimbangkan kadar minyak pada kulit. Karena wajahku kering tapi di bagian T-Zone berminyak, jadi aku pakai di bagian T-Zone. Aroma baunya hampir sama seperti face toner, tapi sedikit lebih samar. Teksturnya cair berwarna putih kekuningan. Finish penggunaannya ketika aku aplikasikan ke daerah T-Zone jadi seperti matte, jadi seperti matte, dan ketika aku timpa dengan Foundation, daerah T-Zone aku tidak berminyak berlebihan.


DEAD SKIN CELL REMOVER, pilih yang lembut bebas butiran tidak menyebabkan iritasi, cocok dipakai untuk kulit yang terasa sensitif. Aroma wanginya kuat, tapi tidak menggangu. Teksturnya seperti pelembab. Ketika di billing tidak sakit di wajah, dan wajah tampak lebih bersih.



NATURAL ACNE POWDER, loose powder yang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat,membantu menyerap minyak berlebih dan tidak membuat pori-pori menjadi tersumbat. Sejak aku dapat natural jadi ketika diaplikasikan di wajah terlihat cerah alami. Dan enggak bikin wajah seperti pakai bedak.


ACNE SOLUTION, totol wajah favorit aku, kecil kecil cabe rawit yang membantu mengeringkan jerawat serta mengurangi minyak berlebih. Aroma wanginya seperti face toner tapi kuat banget. Teksturnya cair berwarna putih pekat. Ketika totol-totol ke jerawat yang aktif itu rasanya perih banget, tapi dalam 2-3 harian jerawat aku kempes dan kering.

Nah itu produk-produk envygreen yang aku pakai untuk kulit yang berjerawat. Untuk hasil yang maksimal pastikan pakai serangkaian produk envygreen dengan teratur dan juga sesuai dengan aturan.


STEP
Pagi - AC Clean Facial Foam, Clear Daily Protection, Pore Minimizer, Skin Balancing Lotion, Natural Acne Powder.

Malam - AC Clean Facial Foam, AC Clean Face Toner, Pore Minimizer, Skin Balancing Lotion, Acne Solution.

Mingguan - AC Clean Facial Foam, AC Clean Face Toner, Dead Skin Cell Remover

Nah, itu review aku tentang skincare EnvyGreen, supaya kalian ada pandangan bagaimana sih skincare EnvyGreen itu. Semoga review aku membantu kalian.

-@elmaamellia-


Komentar

Postingan Populer