Bless Acne Liquid Foundation dan Bless Acne Face Powder [REVIEW]

      Mempunyai wajah berjerawat tentu membuat pemilik wajah tersebut merasa serba salah. Apalagi jika pemilik wajah berjerawat dan sensitive sepertiku yang mempunyai aktivitas keluar rumah pasti merasa tidak percaya diri dengan jerawat. Jika ditutup dengan makeup terlalu tebal pasti akan membuat jerawat semakin bermunculan. Tapi jika tidak di tutup dengan makeup pasti semakin tidak percaya diri, apalagi wajah terkena sinar matahari, jerawat juga bakalan muncul.

      Tapi tenang.. buat kalian yang punya wajah sensitive mudah berjerawat sepertiku, enggak perlu khawatir karena yang kita butuhkan adalah rangkaian produk ACNE SERIES. Kenapa kita butuh rangkaian produk ACNE SERIES? Karena rangkaian produk ACNE SERIES cocok untuk kulit berjerawat atau kulit berminyak tanpa jerawat. Membantu mengurangi kelebihan minyak pada kulit wajah yang dapat menimbulkan jerawat. Lalu rangkaian produk acne series apa yang yang rekomended? Bless Acne Liquid Foundation dan Acne Face Powder, kedua produk itu yang membuat wajahku tersamarkan dari jerawat dan bekas jerawat.


     Di blog aku kali ini bakal review dua produk tersebut. Pastikan kalian baca sampai habis ya!!!




       Foundation yang oil free, dan mengandung formula Anti Bakteri, Zinc Oxide, Glycerin, Titanium Dioxide untuk membantu mengecilkan pori-pori dan membantu mencegah jerawat, dapat menyempurnakan penampilan kulit wajah yang berjerawat.


     Dari segi packaging Bless Acne Liquid Foundation ini berbentuk botol plastik tebal berwarna putih susu, dengan lubang kecil untuk jalan keluar foundation, sehingga harus berhari hati dalam menuang Liquid Foundation.


         Teksturnya cair jadi membuat wajah terasa ringan saat digunakan. Mempunyai coverage medium, mengingat tekturnya yang cair cocok untuk wajah berjerawat agar tidak menyumbat pori pori, lumayan untuk menyamarka jerawat dan bekasnya untuk sehari-hari. Bless Acne Liquid Foundation cepat meresap di wajah dan enggak bikin wajah lengket.

        Cara pemakaiannya mudah, pastikan wajah kalian bersih, sebelum menggunakan kocok terlebih dahulu Bless Acne Liquid Foundation lalu tuang di tangan dan usap merata di wajah. Mengingat tekturnya yang cair, aku enggak rekomendasiin kalian mengaplikasikan menggunakan spons atau beauty blender ataupun brush.


       Bedak tabur yang mengandung tabir surya dan antiseptic, di formulasikan khusus untuk memulas dan merawat kulit berjerawat serta memberikan tampilan yang segar.



      Dari segi packaging Bless Acne Face Powder seperti Loose Powder pada umumnya, yang mempunyai segel sebelum digunakan. Dilengkapi puff yang halus dan lembut.



       Tektur butirannya halus, membuat wajah juga terasa halus dan ringan saat menggunakan, cocok banget untuk wajah berjerawat.

     Cara pemakaiannya, setelah menggunkan Bless Acne Liquid Foundation, bisa di teruskan dengan Bless Acne Face Powder menggunkan puff yang sudah disediakan atau bisa juga menggunkan brush.

Usage Experience: Aku pakai sehari-hari sangat nyaman karna ringan di wajah, untuk menahan minyak di wajah dan ketahanan covergenya tahan sampai 3-5jam di wajah aku, tergantung aktivitas juga. Yang terpenting enggak bikin wajah muncul jerawat.

Buat kalian yang punya wajah berjerawat atau berminyak, kalian wajib banget cobain dua produk ini. Oh ya! Untuk Bless Acne Liquid Foundation tersedia 60ml dengan harga 49.000 dan 125ml dengan harga 69.000. Untuk Bless Acne Face Powder tersedia shade: Ivory, Natural, Beige dengan berat 25gr dan harga 99.000 . Kalian bisa beli di:

Offline Store: GUARDIAN, WATSONS, BEAU, DANDAN  
Online Store: 
Shopee (blesscosmetics)
Tokopedia (Bless Cosmetic ID)E
levenia (Bless Cosmetics) 
Lazada (Bless Cosmetics)
Website Resmi: www.bless.co.id
Whatsapp: 0822-6000-0676

Nah…sekian review aku dan beberapa info dari aku mengenai produk Bless Cosmetics, semoga dapat membantu kalian.

Thankyou,
Elma Amelia


Komentar

Postingan Populer