YOHMO HAIR TONIC BLOOM SOLUSI RAMBUT RONTOK [REVIEW]

  Hai semuanya.. sedih banget enggak kalian kalau rambut kalian mudah rontok, kalau rontoknya normal sih gapapa ya, kalau rontoknya keterlaluan sih harus cepet-cepetdi cari solusinya tuh.. Karena rambut aku rontok yang keterlaluan, jadi aku cari solusinya dengan pakai YOHMO HAIR TONIC BLOOM.



YOHMO HAIR TONIC BLOOM adalah hair tonic variant terbaru dari YOHMO TONIC. YOHMO HAIR TONIC BLOOM ini mengandung Ethanol dan Benzethnomium Chloride dalam jumlah kadar yang aman untuk digunakan sebagai pembersih pada kulit kepala dari minyak dan bakteri sehingga terbebas dari ketombe dan membuat rambut di kepala menjadi sehat dan bersih. Selain itu mengadung Minyak Esktra Biji Jarak (Castrol Oil) dan Vitamin E yang bisa menyehatkan kulit kepala, meningkatkan volume rambut sehingga tidak mudah rontok.




YOHMO HAIR TONIC BLOOM ini packagingnua lebih milenials, dengan botolnya yang kas berbentuk seperti gital ala spanyol, dan aplikatornya seperti parfum semprot. Teksturnya cair seperti air, dan bening, tidak meninggalkan bekas jika terkenal baju. Wanginya fresh dan bisa bertahan 3-5hari.



Cara pakainya mudah banget, kalian bisa semprotkan YOHMO HAIR TONIC BLOOM setelah keramas, semprotkan pada kulit kepala bukan ke rambut (keringkan dulu setelah keramas ya). Lalu pijat kurang lebih 1 menit agar lebih mudah menyerap ke kulit kepala. Gunakan setiap hari, pagi dan malam agar mengahsilkan hasil yang maksimal.


Untuk rambut kering, kalian bisa semprotkan YOHMO HAIR TONIC BLOOM lebih banyak lagi. YOHMO HAIR TONIC BLOOM dapat digunakan pria maupun wanita, aman juga untuk wanita yang sedang hamil.
Kalian bisa dapatkan di Official Store pada link di Instagram Yohmo Tonic. Untuk harga kemasan 120ml Rp. 172.000,-

Nah, sekian dulu review aku tentang YOHMO HAIR TONIC BLOOM, semoga review aku dapat bermanfaat buat kalian. Tunggu review aku yang lain lagi! See You <3

@elmaamellia

Komentar

Postingan Populer