TIPS MENCERAHKAN KULIT DI MASA PANDEMI DENGAN SCARLETT WHITENING

Hai guys.. Gimana hari kalian? Udah bosen di rumah aja apa masih betah nih? Sabar ya, kita harus betah di rumah karena lagi pandemi. 

Nah.. buat yang bosen nih, kali ini aku mau share tips untuk mengisi kebosanan kalian selama di rumah aja.

Selama pandemi ini kalian rutin berjemur enggak nih? Kalau aku sih rutin banget, tapi yang bikin sedih kulit aku jadi gelap. Sempet bingung gimana mau mengembalikan kulit cerahku. 

Sewaktu aku main Instagram, enggak sengaja aku nemuin postingan produk Scarlett Whitening, dan aku kepoin Instagramnya. Ternyata produk ini punya kak Felicya Angelista salah satu artis Indonesia dan aku ngefans banget. Produk ini juga banyak banget yang udah pakai, jadi makin kepo dong ya. 

Untuk mengobati rasa kepo aku, aku beli 2 produk Scarlett Whitening dan aku coba selama 2minggu lebih. Karena banyak yang minta aku review, jadi aku mau review di blog aku. Cussss aja baca review aku sampai bawah ya!

Aku pakai 2 produk Scarlett Whitening yaitu Body Scrub dan Body Lotion. Produk ini lokal, dan aman karena sudah BPOM. Kandungan utamanya Glutathione dan Vitamin E yang manfaatnya Mencerahkan dan Melembabkan. 


BODY SCRUB - ROMANSA

Produk pertama yang aku pakai adalah Body Scrub variant Romansa. Body Scrub ini di pakai sebelum mandi dan aku pakai cuma 1-2kali seminggu.


Packagingnya cepuk bulet dengan gambar bunga-bunga yang lucu, dan ketika di buka tutupnya akan ada lapisan stainless. Seneng banget kalau ada lapisannya karena bertanda itu new dan belum di colek-colek.

Ada keterangan cara pakainya, ingredients, dan kapan expired produk tersebut.


Teksturnya kental berwarna putih dan pekat banget menurut aku. Ada butiran kecil-kecil yang halus, yang ketika di gosok enggak sakit. Aroma wanginya harum banget.

Cara pakai: Ambil scrubnya dan balur keseluruh tubuh. Tunggu 2-3menit, kalau sambil mandi bisa nunggu sambil sikat gigi. Lalu gosok secara perlahan dan bilas dengan air bersih. Mudah kan! 

Sudah pakai scrubnya? Sekarang pakai Body Lotionnya!


BODY LOTION - CHARMING

Body Lotion yang aku pakai ini variant Charming. Body Lotion ini bisa di pakai kapan aja mau pagi, siang, sore, malam. Aku saranin sih rutin ya! Dan wajib di bawa kemana-mana!

Packagingnya botol plastik yang tebel, dengan bentuk yang unik. Alat untuk mengeluarkan lotionnya berupa pump, dan sudah ada OPEN-STOPnya (di geser kiri kanan sesuai petunjuk) maka dari itu aku bilang wajib di bawa kemana-mana karena ini aman banget enggak bakal sampe tumpah. Di tambah lagi ada pengunci batang pumpnya, makin aman kalau di bawa kemana-mana, enggak bakal kepencet pumpnya. Ada keterangan cara pakai dan ingredients.



Teksturnya kental tapi enggak pekat banget, warnanya agak keunguan. Mudah di blend dan meresap ke kulit. Aroma wanginya menurut aku harum manis, seperti parfume Baccarat Rouge 540 Eau De.

Cara pakai: Pump produknya secukupnya, aplikasikan ke kulit tubuh, tunggu hingga meresap secara menyeluruh. 

Saran aku pakai Pagi dan Malam secara rutin untuk hasil maksimal. Mau di re-apply siang dan sore juga bisa.


 HASIL

Kalian perlu tau, kalau kulit aku itu badak banget, kalau udah gelap susah banget buat cerah. Dan aku pakai Scarlett Whitening ini sudah 2mingguan.

Di kulit aku lumayan banget hasilnya. 

Karena aku kepo sama hasil signifikannya, aku pakai di kaki sebelah aja, jadi satunya pakai, satunya enggak, dan hasilnya ngaruh banget di kulit aku.

Jujur, enggak nyangka banget sama hasilnya, dan enggak nyesel beli dan cobain Scarlett Whitening ini. 

Pokoknya aku saranin kalian pakainya rutin, dan wajib di bawa kemana-mana. 


INFORMASI PEMBELIAN

Harga produk Scarlett Whitening ini 75.000 untuk satuannya.

Untuk kalian yang pengen langsung beli lengkap, ada paket hemat yang isinya 5 item dengan harga 300.000 dan dapet box Exclusive di tambah lagi dapet gift dari Scarlett Whitening.

Buat kalian yang mau order, kalian bisa pakai e-commerce Shopee : Scarlett_whitening


Sampai sini dulu ya guys review aku, semoga bermanfaat buat kalian. See you di review aku selanjutnya 🖤


With Luv,

@elmaamellia

Komentar

Postingan Populer