SIS2SIS MAKEUP SACHET - Review

Hi girls!

Siapa nih team suka bawa-bawa makeup buat pergi atau hangout tapi yang gamau rempong, apalagi makan tempat? Ini sih aku banget hihi.. Aku suka bawa-bawa makeup untuk sesekali touchup, tapi aku suka bawa tas yang kecil mini imut-imut, kalau di isi makeup banyak nih, fix ga bakal muat tas mininya :(( apalagi aku tipe orang yang gabisa bawa 1 warna lipstik aja hihihi..

Tapi tenang girls! Buat kalian samaan kayak aku, kali ini aku mau racunin kalian makeup yang uwu banget!

Siapa sih yang belum tau SIS2SIS?! Kayaknya udah banyak yang tau nih.. Secara dong SIS2SIS itu Makeup yg pernah happening, viral, dan hits banget di kalangan ciwi-ciwi remaja, bahkan sampai sekarang.. Gimana enggak? SIS2SIS adalah teman yang cocok banget buat para ciwi-ciwi remaja sampai dewasa sekalipun. Cocoknya gimananya sih? 

SIS2SIS memiliki packaging berupa sachet, yang gemesin karena gambarnya yang feminim banget. Packagingnya safety dan travelfriendly banget, di jamin enggak makan tempat, di kantongin aja bisa lho girls! Di setiap sachetnya sudah ada keterangan shadenya.. OH YA! Walapupun sachet, SIS2SIS sudah ada aplikatornya ya girls!

SIS2SIS punya 4 warna lipcream yang super  cantik-cantik. 

Warna Ruby Berry ini dominan pink yang agak menyala dari tiga warna yg lain. Cocok untuk kalian yang tean ombre lip nih, warnanya cocok untuk bagian dalam.

Warna Pink Orchid ini juga pink tapi pastel yang sedikit bold.

Warna Coral  Daisy berbeda dengan 3 warna lainnya, karena warnanya dominan orange peach yang soft.

Sedangkan warna Sugar Honey ini, warnanya pink definisi pastel yang soft. Cocok untuk base ombre, di pakai sendiri juga cantik.


Lipcream SIS2SIS ini punya tekstur yang creamy, mudah di blend, pigmentasinya oke banget, bisa cover bibir gelap dan enggak bikin bibir kering. 
Selain itu, enggak cuma bisa untuk bibir aja, tapi juga bisa di pakai sebagai blush on dan eyeshadow..

Next.. kita ke produk untuk mempercantik mata..


SIS2SIS punya eyeshadow juga lho! Warnanya cantik semua, tapi yang paling best seller nih warna 05. Cherry Shimmer dimana warnanya itu pink soft dengan Shimmer yang lembut.


Teksturnya juga lembut, sehingga mudah banget di blend. Gliternya bukan tipe gliter yg kering, jadi enggak bikin kering kelopak mata. 

Supaya tampilan mata makin cantik, jangan lupa pakai Mascara SIS2SIS juga ya!


Mascara SIS2SIS ini bener bener sesuai warnanya JET BLACK, bener-bener definisi hitam pekat. 
Mascara SIS2SIS ini memberikan hasil bulu mata yang lentik dan bervolume, dan enggak bikin bulu mata saling nempel jadi bergumpal.
Marcaranya awet banget di pakai seharian,  enggak luntur di pakai hujan-hujanan, Smudgeproof deh pokoknya!
Menurut aku sedikit susah untuk di hapus, jadi cocok untuk yg suka bulu matanya on point seharian, enggak perlu touchup mah kalau bulu mata hihihi..

Terussssss yang paling membahagiakan adalah, harganya super duper terjangkau! Hanya 25ribu/pcs aja kalian bisa cantik!
SIS2SIS ini bisa di pakai 30x bahkan lebih lho girls.. 
Dapetinnya juga mudah banget, udah tersedia di Alfamart, cocok banget kan buat kalian yg berpergian jauh tapi lupa bawa makeup, tinggal mampir aja deh ke Alfamart.

Gimana? Bersahabat banget kan produk SIS2SIS.
Oh ya! Aku juga ada Tutorial Makeup pakai SIS2SIS lho girls, kalian bisa lihat di Instragram feeds aku @elmaamellia ya!

Segini dulu ya review aku tentang makeup SIS2SISnya.. See You Next Review Girls! 

Xoxo,
@elmaamellia







Komentar

Postingan Populer