USKINLAB BODY CARE AND LIPCARE [REVIEW]

Hai guys! Apa kabar semua? Balik lagi nih aku mau review, untuk yang baru baca blog aku, Selamat Datang! <3
Nah, kali ini aku mau review seputar Body Care dan Lip Care yang aku udah coba pakai akhir-akhir ini. Body Care dan Lip Care ini punya USKINLAB, ada 5 produk, 4produk serangkaian body care dan 1 produk lipcare.

Sebelum ke Review nih, pasti banyak yang belum tau brand USKINLAB? Yes! karena ini brand baru launching sekitar bulan September/Oktober 2020 lalu, dan mereka mengeluarkan produk Body Care dan Lipcare dengan manfaat untuk melembabkan dan mencerahkan. USKINLAB ini sudah BPOM ya guys, dan aman untuk ibu hamil dan busui. 
Sudah perkenalan dengan new brand ini ya!
Sekarang aku mau review satu per satu!

USKINLAB BODY SOAP MOISTURE BRIGHTENING COLLAGEN
    Body Soap Moisture Brightening Collagen ini adalah sabun mandi yang dapat melembabkan, menghaluskan, menyehatkan dan mencerahkan kulit, di formulasikan khusus dengan kandungan Licorice Extract, Vitamin E, dan Collagen yang tentu banyak banget manfaatnya. 

Manfaat Licorice Extract sendiri membantu masalah hiperpigmentasi serta mencerahkan kulit, melindungi kulit dari efek buruk sinar UV berkat kandungan antioksidannya, membantu mengatasi jerawat hingga kemerahan pada kulit, melembapkan kulit, membantu merawat jenis kulit berminyak karena kandungan licochalcone-nya efektif untuk mengontrol produksi minyak pada kulit. 
Sedangkan Manfaat dari Vitamin adalah melembabkan kulit, meremajakan kulit yang kusam, keriput, dan mulai kendor.  Vitamin ini dapat meningkatkan produksi Kolagen yang penting untuk menjaga elastisitas kulit. Vitamin E juga dapat memperbaiki cara kulit yang terbakar sinar Ultra Violet lebih cepat.  Antioksidan di dalamnya dapat menetralisir efek radikal bebas yang disebabkan oleh radiasi ultraviolet, membantu menyamarkan bintik-bintik gelap, membantu menyamakan strechmark.
Dan manfaat Kolagen membuat kulit lebih cerah, membuat kulit lebih kencang, membuat kulit halus serta memperbaiki, memperbaiki sel-sel kulit.
Banyak banget kan manfaatnya.

Body Soap ini memiliki packaging yang di dominasi warna putih dan biru, dengan botol platik dan pump, walaupun plastik packagingnya cukup savety.

Teksturnya kental dan berwarna putih seperti sabun cair pada umumnya. 
Untuk aroma wanginya, aku suka banget! Wanginya seperti susu, dan wanginya nempel sepanjang hari, setelah mandi pakai sabun ini serasa habis mandi susu hihihi
Menurut aku busanya enggak terlalu banyak, dan ketika di bilas ada sensasi licin gitu, tapi setelah kering enggak licin sama sekali. 
Karena aku punya kulit yang sangat kering, body soap ini cukup membantu aku untuk melembabkan dan menghaluskan kulit.

----

USKINLAB Tone Up UV Brightening Body Day, Skin Body Night Brightening Collagen, Body Butter Moisture Collagen 

USKINLAB mempunyai 3 macam Lotion, tentu dengan manfaat yang berbeda-beda, tekstur yang berbeda dan aroma yang berbeda. Tapi packaging 3 Lotion Uskinlab ini hampir sama, tetap di dominasi dengan warna putih dan biru, hanya saja yang membedakan adalah menempatan warnanya (kalian bisa lihat gambar di bawah). 

• Tone Up UV Brightening Body Day
    Lotion pagi dengan kandungan UV Filter, Olive Oil, dan Licorice Extract, mempunyai manfaat melembutkan, melembabkan, menyehatkan kulit, melindungi kulit dari jahatnya sinar matahari, dan mencerahkan kulit. 
    Lotion ini sifatnya tone up seperti namanya, jadi ketika di pakai langsung ada hasil lebih cerah dari sebelum pakai.

• Skin Body Night Brightening Collagen
    
    Lotion malam dengan kandungan Glycolic Acid, Licorice Extract, Niacinamide, Vitamin E yang di formulasikan khusus untuk mencerah serta sebagai exfoliasi kulit secara halus mengangkat sel kulit mati, melawan tanda penuaan dini, dan meratakan warna kulit belang.

Body Butter Moisture Collagen 
    Lotion ini di formulasikan khusus untuk kulit yang kering dan sensitif, tingkat kelembabannya cukup baik untuk mengembalikan kulit yang kering. Lotion ini memiliki kandungan Shea Butter Extract, Licorice Extract, Collagen, Vitamin E yang mempunyai manfaat melembabkan, mencerahkan, melembutkan, dan membantu pengangkatan sel kulit mati. 
     Lotion ini biasanya di pakai di area siku, lutut dan area kulit kering yang lain.

Tekstur dan Warna dari 3 lotion ini menurut aku berbeda satu dengan yang lain. 
Body Day memiliki tekstur yang kental dan warna yang putih santan. Maka dari itu Lotion ini tidak memiliki rasa licin karena langsung meresap ke kulit. 
Body Night memiliki tekstur yang kental oily dan warna putih tapi tidak sepekat body Day. Karena tekstur yang oily itu, lotion malam ini memiliki rasa licin setelah pemakaian, tapi setelah beberapa menit jika sudah meresap rasa licin itu hilang. 
Body Butter memiliki tekstur yang kental oily tapi lebih kental daripada Body Night, dengan warna putih yang sama dengan Body Night. Ketika di pakai juga memiliki rasa licin, lebih licin dari Body Night.

Wangi dari 3 lotion ini berbeda juga satu dengan yang lain. Wanginya cukup strong, dan di kulit aku wanginya nempel seharian, tapi karena aku pecinta wewangian jadi aku suka.

Hasil yang aku rasain selama pemakaian, kulit aku jadi lembab dan halus ini signifikan banget, untuk cerah aku juga ngrasain lumayan mencerahkan kulit aku yang kusam padahal di rumah aja hehe.

---

USKINLAB LIPCARE TREATMENT MOISTURE
    Lipcare ini unik banget menurut aku, aku sebut ini mini mini cabe rawit, kenapa? Karena lipcare ini tipe lipcare yang ada warnanya ketika menyentuh kulit. Warnanya berubah menjadi pink dengan hasil yang glossy, tapi enggak berat di pakai.
    Kandungan lipcare ini Vitamin dan Olive Oil dengan fungsi merawat bibir pecah-pecah, melembabkan dan menyehatkan bibir, serta membantu pengangkatan sel kulit mati, dan mencerahkan bibir. 
    Hasilnya bener aku rasain karena aku pakai secara rutin. Karena bibir aku tipe bibir yang kering dan suka pecah-pecah sampai kulit bibir mengelupas, dan bibirku berwarna coklat, setelah pemakaian lipcare ini secara rutin, bibir jadi lembut, enggak pecah" dan warna bibir aku mulai cerah.
    Untuk wanginya sih enggak terlalu strong, jadi buat kalian yg enggak suka wewangian pasti suka. 

---

Kalau kalian yang pengen cobain produk USKINLAB ini kalian bisa order DISINI. Kalian akan dapat diskon 10% kalau kalian pakai kode promo aku "USKINLABELMA". Kode promo aku berlaku sampai bulan depan ya guys!

Udah nih review aku, semoga review aku bisa membantu kalian ya.. See You di Next Review! <3

Xoxo,
@elmaamellia

Komentar

Postingan Populer