SERUM DALAM MASKER BENTUK JELLY?

Hai guys! Udah mulai musim kemarau nih ya, pasti panas banget. Panas panas gini kalau keluar rumah enggak pakai makeup pasti wajah jadi merah kayak kepiting rebus, pakai makeup pun juga bakal merah-merah. 
Apalagi kalau punya wajah yang masalahnya kayak aku, udah kering di tambah sensitif lagi, keluar rumah enggak keluar rumah wajah mudah merah-merah, mudah jerawatan pula, merasa serba salah banget dan sedih pasti sih hihi.

Tapi tapi tapi, sekarang aku tuh enggak terlalu sedih ya, karna kalau wajah aku merah aku punya semacam "PENANGANAN PERTAMA" atau "PERTOLONGAN PERTAMA", duhhhh udah kayak medis-medis gitu hahaha. 
Jadi penanganan/pertolongan pertama aku ketika wajah aku kemerahan itu pakai serum tapi dalam masker dan bentuknya jelly, unik banget kannnnnn! Dan si unik penolong ini adalah EILEEN GRACE Moisturize Rose Jelly Mask. 
Jadi EILEEN GRACE Moisturize Rose Jelly Mask ini salah satu produk unggulan dari Eileen Grace Indonesia yang diformulasikan dengan bahan-bahan alami. Uniknya lagi masker jelly ini berwarna orange dan sesuai namanya "jelly" jadi bertekstur jelly dan "rose" jadi ada potongan kelopak mawar asli dan mawar yang di pakai dalam masker jelly ini adalah mawar jenis Bulgarian rose. 
Bulgarian Rose ini jenis mawar khusus yang disebut Damask Rose. Berbeda dengan bunga mawar pada umumnya ya, mawar ini tidak memiliki aroma harum yang khas. Bulgarian Rose yang dianggap sebagai salah satu mawar terbaik di dunia ini berasal dari tempat dengan iklim sempurna, sehingga kaya akan kandungan mineral dan nutrisi untuk kulit. Semua bagian bunganya pun bisa di gunakan.
Manfaat dari Bulfarian Rose dalam masker jelly ini bisa meredakan jerawat serta iritasi, lebih melembapkan dari jenis mawar lainnya, mencerahkan, dan mengandung 300 vitamin yang bermanfaat untuk semua jenis kulit. Selain itu masker jelly ini Non-Animal Stabylized Hyaluronic Acid (NASHA) dimana dapat meningkatkan kelembapan dan kadar air di kulit bahkan setelah berjam-jam pemakaian jelly mask karena 1 gram NASHA mampu mengikat 1000ml kadar air. Ditambah lagi ada kandungan Aloe Vera, dimana bisa membantu regenerasi kolagen, menjadikan wajah kenyal dan sehat. Memberikan cooling sensation yang menenangkan kulit.
Karna masalah wajah aku kering dan sensitif, mudah kemerahan dan mudah berjerawat jadi aku pakainya sekali dalam sehari. Emang bisa di pakai setiap hari? Bisa dong! Memang masker jelly ini supaya maksimal hasilnya di pakai 1x sehari, tapi kalau kalian pakainya ketika wajah kalian kemerahan aja juga enggak apa-apa. Tapi sebelum pakai cuci muka dulu ya, setelah di olesin ke wajah tunggu sekitar 15-20 menit, terus bilas pakai air bersih.
Aku happy banget sih ketemu jelly mask ini dan bisa cobain, apalagi bisa rutinin pakenya, karna aku ngerasa banget hasilnya ada sekali pakai dan berkepanjangan. 
Kalian bisa lihat before after pemakian dalam sekali pakai. Kalau hasil sekali pakai so pasti wajah jadi tenang, yang merah-merah jadi mendingan, efek calmingnya langsung nyata di tambah wajah serasa bersih, pori-pori mengecil, dan lembab. Lembabnya ini masuk hasil berkepanjangan juga ya, karna wajah aku mulai lumayan enggak terlalu kering sampe narik-narik, perlu di rutinin lagi nih pakenya. Terussss ini yang enggak aku sangka sih, bekas jerawat aku juga ikutan memudar, dan kalau aku tumbuh jerawat, tipe jerawat aku tuh yg merah besar dan sakit, setelah pakai jelly mask ini lumayan bikin enggak terlalu merah, dan cepet banget kempesnya, MAGIC BANGET SIH INI! Rekomen banget dan wajib di coba! 
Tapi kalau ditanya kekurangan atau minusnya nih, aku agak bingung ya, selama aku pakai sih aku kayak enggak nemu minusnya gitu dari produk ini, tapi menurut aku minusnya dari harga aja sih mwhehehe, lumayan pricey untuk kantong pelajar kayak aku gini, tapi karna bagus dan manjur di wajah jadi menurut aku worth to buy, ada harga ada kualitas banget lah pokoknya! Hahaha

Kalian bisa cek lebih lengkapnya di Instagram Eileen Grace : @eileengrace_indonesia
EILEEN GRACE Moisturize Rose Jelly Mask udah tersedia di E-commerce Shopee, yang kalian harus pantengin terus karna biasanya ada promo/discount.
Kalian juga bisa pakai kode voucher aku nih, kodenya "EILEELMA" nanti kalian bakal dapet potongan 50K.

Segini dulu ya guys review aku beserta curhatan di musim kemarau dengan masalah wajahku ini hihi. Selamat bertemu di review dan curhatan selanjutnya! See you!

Xoxo,
@elmaamellia


Komentar

Postingan Populer