Say goodbye to acne with Tea Tree Biome dari Mediheal

Siapa sih yang enggak sebel punya kulit mudah banget jerawatan? Yang ngikutin aku baik di blog atau Instagram pasti tau banget kalau aku punya tipe kulit dry, sensitif dengan masalah mudah banget muncul jerawat, skinbarier juga bermasalah. Jerawat yang aku punya kali ini lebih ke kecil-kecil tapi banyak dan merah, mengganggu banget sih menurut aku, apalagi karna skinberierku bermasalah, wajah aku jadi mudah kemerahan.

Singkat cerita aku udah lama banget jatuh cinta banget sama sheetmask Mediheal, dan kali ini aku jatuh cinta sama rangkaian baru mereka yang TEA TREE BIOME.


Rangkaian TEA TREE BIOME ini merupakan kombinasi dari 3 powerful ingredients (The Power Trio): Tea Tree, Centella Asiatica, dan Microbiome. Manfaatnya pun bagus banget buat kulit wajah yang Acne Prone/ Sensitif Skin.
• Tea Tree: Membantu kulit lebih bersih tanpa jerawat
• Centella Asiatica: Memberikan efek menenangkan kulit
• Microbiome: Menjaga ketahanan skin barrier

Rangkaian Tea Tree Biome terdiri dari 4 produk, tapi kali ini yang aku bakal review 2 produk yang aku punya yaitu Gel Cleanser dan Ampoulnya.


Teatree Biome Blemish Cica Cleanser
Mild gel cleanser ini mampu membersihkan secara menyeluruh dengan pH 5.5, jadi engga ada efek ketarik setelah cuci muka. Tekturnya kental warnamya agak sedikit hijau. Busanya tergolong minim, dan gentle di wajah. Untuk wanginya aku cukup natural jadi enggak mengganggu. 
Di Cleanser Gel ini juga ada kandung PHA yang dapat menghilangkan keratin untuk kulit halus, mengencangkan pori-pori dan melembabkan kulit.
Untuk packagingnya menurut aku tergolong besar, makan tempat kalau di bawa untuk traveling, tapi kalau emang mau di bawa pergi-pergi tenang aja, cleanser ini ada lock-nya untuk menahan saluran agar enggak mudah bocor. 


Teatree Biome Blemish Cica Ampoule
Ampoule ini sangat diperkaya untuk menenangkan kulit sensitif dan teriritasi secara instan, setelah pakai ampoule ini wajah yg kemerahan jadi tenang. Ada kandungan 4-Terpineol (diekstraksi bahan aktif utama dari minyak pohon teh untuk mengontrol sekresi berlebihan sebum dan melindungi kulit dari faktor lingkungan yang berbahaya)
Untuk teksturnya awalnya agak kental warna hijau bening tapi waktu diaplikasikan jadi cair dan mudah banget meresap ke kulit, enggak ada lengket sama sekali. Untuk wanginya menurut aku enggak ada.
Dari segi packaging seperti ampoul pada umumnya yang ada pipetnya. 


Jujur happy banget pas ketemu produk ini, karna bener-bener ngebantu kulit aku yang mudah kemerahan ini jadi tenang dalam hitungan menit aja. Rangkaian ini juga membantu aku merawat wajahku yang super sensitif, dan lumayan menyembuhkan acne prone.

Foto ini before after pemakaian Mediheal Tea Tree Biome, kelihatan banget lebih tenang dan lebih fresh.

Komentar

Postingan Populer