Review Lipstick Matte POSY BEAUTY (Lust)

  HALO GENGS!!! Kali ini aku mau ngereview sekalian ngeracunin para kaum hawa pecinta lipstick matte. Sebelumnya aku mau curhat sedikit tapi panjang hehehe...

  Aku dulu pertama pengen pakai lipcream itu coba warna nude, pada akhirnya aku sangat jatuh cinta sama warna nude, seiring berjalannya waktu, aku mulai beraniin diri pake warna orange, pada akhirnya aku sangat jatuh cinta sama nude dan orange, dan pada jaman itu aku enggak suka banget sama warna lipscream pink. Lambat laun makin booming di instagram dengan ombre lipstick yang ala ala korea, akhirnya aku coba buat ombre dan hasilnya jeng jeng............ SENENG PARAH!!! ternyata bagus, dan akhirnya aku jatuh cinta sama warna PINK yang SOFT. BTW aku suka sama sesuatu yang di bibir soft.

   NAH, kali ini POSY BEAUTY collab dengan BEUTYCOLLAB.ID, dan aku berkesempatan dapet Lips Matte dari POSY BEAUTY yang warna “LUST”


Nah, pasti muncul rasa kepo tentang Lips Matte POSY BEAUTY ini.

Story - Jadi ceritanya POSY BEAUTY adalah lipstick lokal yang didirikan oleh 2 perempuan anak Bangsa Indonesia yang hebat, siapa mereka? Diandra Bernadin dan Amanda Neola. Posy soft launching di website pada 11 September 2017. 

Tentang Produk - POSY BEAUTY adalah lipstick yang HALAL karena sudah mempunyai sertifikat halal dan sudah terdaftar BPOM, Posy Beauty menggunakan bahan Vegan, cara pembuatannya Cruelty Free, dan mengandung Vitamin E sehingga bibir kita lembab dan tidak menjadi kering.

Packaging - Kemasan produk luarnya menurut aku elegant, karena didominan warna hitam namun ada perpaduan warna lainnya sehingga menarik kalau di lihat, kemasan bagian dalam ini berbeda dengan yang lain, kemasan lipstick matte yang aku temuin biasanya bundar dan panjang seperti tabung, namun kemasan POSY Beauty ini lonjong dan pipih tapi nyaman kalau di pegang.



Swatch - Menurut aku, warna lust ini termasuk warna yang Bold atau berani karena pinknya hampir keungan. Nah Buat kalian yang enggak suka BOLD bisa dibikin ombre. Btw, aku udah curhat kalau aku suka yang soft, tapi semenjak aku dapet Lust ini, aku jadi jatuh cinta sama warna-warna BOLD.


Ingredients - Isododecane, Trimethylsiloxysilicate, Cyclomethicone, Octyldodecyl Stearoyl Stearate,Titanium Dioxide, Copernicia Cerifera Cera, Nylon-12, Disteardimonium Hectorite, Phytosteryl/Octydodecyl Lauroyl Glutamate, Propylene Carbonate, Phenoxyethanol, Silica Dimethyl Silylate, Flavour, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol. May Contain: CI 15850:1, CI 45410:2, CI 77491, CI 77492, CI 77499.

Price - Menurut aku pricenya lumayan mahal untuk produk lokal, pricenya Rp 149.000/pcs, aku saranin kalau beli langsung satu set (5 warna) Rp 699.000.

Review Jujur - Aku review jujur ya... JUJUR, aku suka banget, dari kemasan okelah bagus, dari segi warnanya aku suka, karena pigmented dan  jarang ada lipstick matte yang warnamya bold cocok sama skin tone aku, lagian bisa di ombre juga (jadi multifungsi), dari segi ketahanan aku bilang termasuk awet atau longlasting karna kemarin aku pakai makan makanan yang berat bibir aku masih kaya tacap, aku pakai seharianpun dia lumayan awet (jadi enggak tacap tacap terus), dari segi tekstur dia creamy, lembut, enggak bikin kering, enggak pecah. Dari segi harga, menurut aku ini tergolong lumayan mahal TAPI aku bisa bilang produk ini ada HARGA ada KUALITAS.

More about Posy Beauty : 
Website     : www.posybeauty.co.id

Where you can get Posy Beauty?
For Online Store:
Our website    : www.posybeauty.co.id
And official online store at : Sociolla, Shopee, Blibli.com, Tokopedia, Line Shopping, Hijup.com, Feedr, JD.id, Sale Stock, Lazada.

For Offline Store:
Jakarta
1. HIJUP Store :
Jalan Pejaten Barat Raya No.2, Pasar Minggu, Ragunan, RT.2/RW.10, Ragunan, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510

2. Lakon Store
Mall Kelapa Gading 5, Lantai 1.  

3. BEAUTY BOX Store :
AEON Mall - Unit GF#60
Central Park - Unit LG#240
Bay Walk Mall Green Bay Pluit - 1st Fl. Unit 36
Grand Indonesia West Mall - Unit LG-03
Kota Kasablanka Mall - LG Unit No. 18-21
Summarecon Mall Serpong - Unit No. 1F-17A - Lt.1

4. LUNADORII Store :
Pacific Place - Lt. 4 No. 63
Mall of Indonesia - Lt. 1 No. G15-16
Mall Ciputra - Lt. UG #05

Medan
1. LUNADORII Store :
Sun Plaza - Lt.4 no. A15
Binjai Supermall - GF -22
Thamrin Plaza - Lt. 2

Pontianak
1. LUNADORII Store :
Ayani Mega Mall - Lt. 1 No. A1

Batam :
1. LUNADORII Store :
Batam City Square - Lt.2 Blok C7 no. 2A
Nagoya Hill Batam Shopping Mall - Grand Floor

Pekanbaru :
1. LUNADORII Store :
Living World Lt. UG

Palembang :
1. LUNADORII Store :
Palembang Indah Mall          

Cilegon :
1. LUNADORII Store :
Cilegon Center Mall Lt. GF

Dan segara akan di Bandung, Jogja, dan Surabaya J
Untuk ingin bertanya-tanya dulu tentang Posy, dapat menghubungi Admin Posy Beauty via Line di Line ID: @posybeauty (with@) atau email di hello@posybeauty.co.id.

Sekian, review dari aku, untuk video swatch di bibir cek video di instagram aku @elmaamellia (jangan lupa follow, like, and comment) 

Thankyou,
Elma Amelia







Komentar

  1. Cantik banget warna Lustnya. Katanya ini warna favorit dan best sellernya ya, beb?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer