[REVIEW] NARUKO TAIWAN MAGNOLIA BRIGHTENING AND FIRMING


Halo Guys...
Kali ini aku mau share skin care yang lagi booming di instagram. Lebih exitednya produk ini dari Taiwan... Nama produknya adalah “NARUKO INDONESIA”
Seperti biasa ya guys... aku bakal curhat dulu masalah wajah aku itu kayak gimana.
Jadi wajah aku waktu itu normal-normal aja, tapi semenjak aku daftar kuliah, kan pasti ospek tuh, di panasin lah, disuruh ini itu sampe pulang pulang capek dan langsung mandi aja lupa enggak bersihin muka. Tidur juga kurang, banyak pikiran, muka kena debu terus, hasilnya muka aku bruntusan dan kusem banget,  tipe wajah aku juga sensitif kalau pake sabun muka, dan aku terakhir pakai masker itu setahun yang lalu. Begitu aku dapet produknya dari Naruko ini aku langsung exited nyobain, dan senengnya aku langsung ngrasa cocok gitu...aku bakal urai alasan kenapa aku cocok sama Produk dari Naruko Indonesia ini.




Packaging Cream Wash - seperti cream wash pada umumnya, tapi... yang aku bikin jatuh cinta itu tempatnya matte, jadi halus halus gimana gitu (aku pecinta sesuatu yang halus dan matte), warnanya putih, ada tulisannya putih di pojok, di belakangnya juga tulisannya berwarna putih, bagiku susah di baca soalnya bukan Bahasa Indonesia hehehe, ada tanggal pembuatan dan ada tanggal kadaluarsa.
Packaging Masker – bentuknya kotak, halus matte juga, bewarna putih, tulisannya juga berwarna isi. Bagian belakang sama seperti packaging cream wash.

Tekstur dan isi cream wash - bikin seneng banget, isinya padat (maksudnya penuh, enggak setengah dari tempat, biasanya isinya setengah dari tempat huhuhuhu ), warnanya putih, teksturnya menurut aku agak kasar, tapi kalau udah di kasih air dan usap usap ke wajah duh.... halusnyeeee, dan baunya wangi.
Tekstur dan isi masker – maskernya isinya putih juga, sheetnya warna putih, halus banget, dan yang bikin seneng maskernya ada yang untuk di telinga jadi enggak takut jatuh walaupun di buat jalan, terus essencenya warnnya juga putih, banyak banget bikin seneng, dan baunya juga wangi.

Hasil pemakaian Cream Wash waktu di usap usap ke wajah itu halus banget, dan hasilnya muka bersih, cerahan, seger.
Hasil pemakaian Masker kalau hasilnya masker, bikin seketika kaget, begitu aku lepas maskernya wajah ku jadi glowing cerah, kayak orang korea gitu, bikin jatuh cinta.

Kesimpulan hasil pemakaian – Jadi setelah 2 minggu pemakaian, muka aku jadi bersih, cerah, glowing tapi glowingnya bukan kayak yang berminyak banget gitu, glowingnya glowing sehat, bruntusan aku juga lumayan menghilang walaupun enggak semua, tapi kayaknya aklau aku pakai lebih lama pasti hasil lebih aduai hihihi..



Nah jadi produk dari Naruko ini bukan hanya wajah yang normal, tapi ada yang untuk berminyak yang biasanya jerawatan, dan kulit yang kering.
Buat kalian yang kepo sama produk ini, kalian bisa langsung cek di instagram @naruko.indonesia, produk dari naruko juga bisa kalian beli di Shopee..

Jangan lupa juga ikuti sosial media aku ya..
Instragram : elmaamellia
Twitter : elma_amellia
Youtube : Elma Amelia

Thankyou,
Elma Amelia

Komentar

  1. Hahaha hasil akhir dr pemakaian sheet mask nya ku juga amazed banget lohhh, pengen cobain duh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo di coba kak alinda πŸ’›πŸ’›πŸ’›

      Hapus
  2. Tuhh varian ini sheet mask nya keren ada cantolannya buat di telinga. Yg ijo gak ada hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa, jadi mudah, tak kira yang hijau ada juga hihihi

      Hapus
  3. Pengen cobain sheetmask nyaaa, lucu gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo di coba kak wendaaa πŸ’›πŸ’›πŸ’›

      Hapus
  4. Aku suka warna yg ini, wanginya enak

    BalasHapus
  5. Aku suka sama foamnya enak banget dipake kayanya bakal repurchase deh ini

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer