SKINCARE RAIKU BEAUTY ANTI-AGING SERIES [REVIEW]

Halo Guys...
Balik lagi di Blog aku... Sudah lama enggak bikin Blog nih wkwk...
Kali ini aku mau ngereview skincare lokal yang lagi-lagi booming di Instagram. 
Nama skincarenya adalah "RAIKU". Tapi, aku bakal review salah satu series yang Raiku punya. Aku bakal review yang Anti Aging Series.
Banyak banget yang bertanya-tanya, Kapan sih wanita mulai perlu memakai Anti Aging Skincare? Pada umur 30a, sangat dianjurkan untuk mulai memakai produk Anti Aging. Tapi, ada baiknya sebelum tanda penuaan kita pakai Anti Aging Skincare, karena mencegah itu lebih baik dari pada mengobati. Tapi jangan khawtir, karena Raiku menciptakan formula Anti Aging yang ampuh dan simple untuk wanita energik seperti kalian.



ABOUT BRAND
Raiku adalah Produk kecantikan asal Indonesia yang diformulasikan tanpa bahan kandungan paraben dan bahan yang berbahaya lainnya. Produk Raiku sudah ber-BPOM dan dijamin aman dan Halal.
Raiku mempunyai 4 series, yaitu Anti-Aging Series, Cleansing series, Brightening Series dan Hydrating Series.



RAIKU ANTI AGING SERIES
Raiku Anti Aging Series adalah rangkaian perawata wajah untuk mencegah penuaan dini.
Rangkain Raiku Anti Aging Series terdiri dari:
- Anti Aging Toner
- Anti Aging Serum
- Anti Aging Morning Cream
- Anti Aging Night Cream
Sebagai pelengkap, sebelum kita memakai rangkaian Anti Aging Series, kita juga perlu memakai 2 produk dari Cleansing Series, yaitu:
- Cleansing Cream
- Cleansing Foam

REVIEW PRODUK
PACKAGING - Packaging Raiku sangat simple, Tonernya berbentuk botol, Serumnya dari botol kaca dengan aplikator pipet dan sebelum botol dari kaca ini, si serum di bungkus oleh box yang berbentuk dari karton dan di balut plastik khusus produk. Untuk Morning Cream, Night Cream, Cleansing Cream, dan Cleansing Foam berbentuk Tube. Packaging berwarna Putih dengan perpaduan dua warna yang singkron di bagian depannya dan logo yang menutur aku simple tapi menarik yaitu [r] Raiku, di bagian belakang terdapat Ingredients, cara penggunaan, tanggal Exp, Instagram Raiku, barcode. Setiap produk di tutup oleh Seal jadi terjamin keamanan dan kebersihannya sebelum di pakai.


RAIKU CLEANSING CREAM - Texturenya gel, putih pekat, berguna untuk mengangkat makeup dan membersihkan wajah. Dapat melembabkan secara langsung dan wanginya tidak menyengat. Cara penggunaannya adalah dioles pada wajah kita secara merata, usap sambil di pijat dan hapus dengan menggunakan kapas, tidak perlu di bilas terlebih dahulu. Price 68k.

RAIKU CLEANSING FOAM - Texturenya gel tapi kental, dan warnanya putih agak berkilau seperti warna mutiara, setelah dipakai di wajah rasanya wajah agak licin, jadi enggak bikin kering wajah. Cara peggunaanya, di pakai setiap bagi dan malam setelah menggakan Cleansing Cream, dan dioleskan pada wajah seperti mencuci wajah dengan sabun., kemudian bilas. Price: 98k


RAIKU ANTI AGING TONER - Texturenya cair seperti air, wanginya tidak menyengat, bikin wajah lembab, segar, dan ada sensasi dingin. Cara penggunaanya, tuang tones pada kapas dan oleskan merata pada wajah waktu pagi dan malam setelah memakai Cleansing Foam (itu yang bener), kalau aku biasanya denggak aku taruh di kapas, jadi aku taruh di tangan lalu aku ratakan di wajah sambil aku tap tap tap sampai kering karena biasanya kalau kena kapas dia keserep kapasnya hihihi. Price: 98k


RAIKU ANTI AGING SERUM - Texturenya kental berwana putih seperti essence. Hasilnya bikin Glowing dan makin lembab. Cara penggunaanya, dipakai pada pagi dan malam setelah Toner, dioles secara merata. Price: 148k


RAIKU MORNING AND NIGHT CREAM - Texture keduanya gel kental berwarna putih pekat seperti cleansing cream, wanginya soft, enggak terlalu menyengat. Sensasi memakai Morning Creamnya, hasilnya terlihat glowing, dan ridak perlu pakai sunskin karena sudah ada SPF 15. Kalau sensasi Night Cremanya, hasilnya meakin melembabkan wajah. Cara penggunaanya, dipakai seteah memakai serum, dioles merata di bagian wajah sesuai dengan keterangan Morning untuk pagi dan Night untuk malam. Price 98k

HONEST REVIEW - Setelah lebih dari 7 hari aku pakai Raiku Anti Aging Series, wajahku yang kering banget jadi lembab, dan kenyal. Buat aku pribadi tidak membuat wajah makin cerah tapi membuat wajah terlihat wajah makin bersih.


Oke, sekian dulu review tentang Raiku Anti Aging Series.. Semoga bermanfaat buat kalian ^^
Tunggu Review aku selanjutnya ya...


Thankyou,
Elma Amelia

Komentar

Postingan Populer