REAKSI MENGEJUTKAN DARI SKINCARE YANG BISA DI MINUM [REVIEW NOERA COLLAGEN DRINK ME]


Halo Beauties…
Kembali di Blog aku lagi, kali ini aku mewajibkan kalian membaca review aku ini dari awal sampe akhir.
Ada apa? Ada apa? Kok harus wajib? Yessssss…. Kali ini aku mau review sesuatu skincare, tapi uniknya skincare ini bisa diminum dan skincare ini kaya akan manfaat.
Skin Care apa sih? Skincarenya adalah NOERA COLLAGEN DRINK ME




Jadi NOERA COLLAGEN DRINK ME ini adalah skincare berbentuk minuman yang mengandung banyak sekali kandungan yang bermanfaat banget buat kita terutama untuk kulit.
Seperti biasa, aku akan mereview dari mulai packaging, dan karena ini skincare berbentuk minuman jadi aku akan kasih review teksture, baunya, rasanya, dan yang terakhir adalah reaksi skincare ini dalam diriku.


 REVIEW
PACKAGING – Jujur aku kaget banget, dengan packagingnya, karena packaging pertama itu kayak tas dari karton yang premium berwarna peach tapi enggak ada talinya dan itu matte bukan glossy (secara aku suka banget dengan barag barang yang berbau matte hihihi), dan ada tulisan NOERA, CP Noera, dan Instagramnya, dan bagusnya lagi dia ada stikernya yang lucu dan ada tulisannya “HATI-HATI YA BANG, LINDUNGI AKU BANG” (tertuju untuk si ekspediri pengiriman barang), jadi terlihat bagus gitu, biar si ekpedisi diperingati agar barang ini sampai dengan keadaan baik ke tangan penerima. Setelah Packaging pertama di buka, ada packaging kedua, kalua packaging kedua ini dari box kertas premium juga, dan matte juga, warnanya Merah dan Peach, di belakang packaging ada cara konsumsi dan manfaatnya. Setelah kita buka packaging kedua, ada pecaking ke tiga, nah ini nih yang membungkus di bubuk Noera, jadi packaging terakhir dari plastik persegi Panjang berwarna silver dan ada stikernya Noera.


(packaging pertama)

(packaging kedua depan)

(packaging kedua belakang)

(packaging ketiga)

TEXTURE – Texture dari Noera ini bubuk waranya putih tapi kalua kena air warnanya jadi pink ke merah gitu.

FLAVOR – Bau dari NOERA COLLAGEN DRINK ME ini, jujur enak banget, kayak baunya bubuk milkshake, aku pikir NOERA COLLAGEN DRINK ME kayak milkshake, jadi ketika di kasih air warnanya enggak bening, ternyata begitu dikasih air, dia bening kayak es sirup, dan rasanya seger banget, kayak lagi mimum sirup strawberry tapi rasanya bukan kayak sirup strawberry pada umumnya.

REACTION – Jadi kali ini aku bakal cerita singkat, sekaligus review jujur dari aku selama minum NOERA COLLAGEN DRINK ME. Jadi, tanggal 10 November aku ikut semacam pawai bareng adekku cewek, dan waktu itu cuacanya bener-bener panas banget, begitu selesai pawai, aku jadi menghitam huhuhu… adekku lebih cerah kulitnya di banding aku, karena emang dia punya kulit cerah, dan aku punya tone warna kulit sawo tapi enggak matang matang amat, begitu ikut pawai jadilah sawo matang. Terus beberapa hari aku dikirimin NOERA COLLAGEN DRINK ME ini yang collab bareng @beautysecretsquad, dan aku minum H+1 setelah barang dateng. Dan kalian tau apa reaksinya? Enggak sampai seminggu, kulit aku lebih cerah disbanding adekku, padal awalnya adekku yang lebih cerah jauh dari aku. Dan aku yang lagi jerawatan jadi kempes tinggal beberapa aja. Jadi NOERA COLLAGEN DRINK ME ini bener bener sangat membantu mencerahkan dan mengurangi jerawat.

PRICE - 150k/box (isi 15saset)

Nah, dari review aku diatas, kalian wajib banget coba dan enggak akan bikin rugi, dengan harga segitu kalian bisa ngrasain segernya dan manfaatnya buat kulit kalian, bukan Cuma kulit kalian, kuku dan rambut pun juga.

Oke, sekian dulu review aku kali ini, selamat mencoba dan tunggu review aku selanjutnya.

Thankyou,
Elma Amelia

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer