REVIEW PUREPAPAYA OINTMENT AJAIB

Hi girl...
Akhirnya aku menulis review lagi..
Kali ini aku mau review brand dari Australia yang masuk di Indonesia, produk ini ajaib banget dan multifungsi banget. Produknya adalah Purepapaya Oitment, jadi setahuku Purepapaya punya banyak jenis, yang aku tau sih cuma yang Oitment dan Lips. Tapi yang Oitment ini juga bisa untuk lips juga.. aneh kan!! Wkwk
Langsung aku review aja deh girl!


Packaging - berbentuk tube, berbahan plastik, berwarna hitam, tutup diputar, tekstur packaging halus karena seperti doff, dan tulisan nuansa putih dan orange.




Tekstur - lembut seperti saleb pada umumnya, berwarna kuning, kental tapi tidak kental banget, baunya manis enak seperti coklat.

Fungsi - mengatasi bibir dan kulit kering, untuk perawatan yg pernah bertato, melembabkan kulit, mengatasi kulit pecah", untuk kulit kering yang iritasi, meredakan ruam opok pada bayi, dan lain-lain.


Ingredient - komposisi dari Purepapaya Oitment ini terdiri dari bahan bahan 100% alami, kalian bisa langsung baca gambar di bawah.



Pengalaman pribadi - jujur aku sudah pakai 1 bulan lebih, dan hasilnya memang bagus di kulit aku dan bibir aku. Kalau kalian pengikut instagramku, kalian pasti tau kalau aku suka eksperimen. Nah.. karena aku lagi breakout alias berjerawat, tiba tiba ada pikiran "ini kan Oitment yg artinya saleb, dan fungsinya bisa untuk kulit iritasi, mungkin iritasi karna sesuatu" jadi aku bereksperimen untuk mengoleskan Purepapaya Oitment ini di jerawat aku, alhasil? Jerawat aku mengelupas, dan aku oleskan terus kalau mau tidur, hasilnya tinggal bekasnya aja. Kurang ajaib apa coba?

Kalian wajib punya dan wajib coba!
Kalian bisa order di IG mereka, dengan bandrol harga Rp120.000 untuk netto 25g. Menurutku harganya cukup terjangkau untuk manfaat yg banyak banget.

Nah, sekian dulu review dari aku girls, next time aku bakal review lagi..

Jangan lupa follow ig aku @elmaamellia 💕



Luv,
Elma Amelia

Komentar

Postingan Populer