SIAPA BELUM KENAL PERAWATAN TRADISIONAL TERKENAL DI INDONESIA?

Halo gais!!
Sudah lama ya aku enggak biki blog.. dan akhirnya aku kembali bikin dong.. hehe
Kali ini aku nulis blog mau meriview perawatan tradisional yang udah terkenal di Indonesia.. kalian pasti tau lah ya kalua pengikut setia instagramku? Yap.. ROROMENDUT.
Tapi kali ini aku mau review lulur, masker, dan vitamin pengencang wajah dari ROROMENDUT.
Walaupun aku sudah tau nama perawatannya sudah dari lama, tapi jujur nih gais aku baru ini coba perawatannya dari ROROMENDUT (lulur,masker,vitamin ).
Karena banyak banget jenisnya atau variantnya, kali ini aku mau review yang dari KULIT MANGGIS.





REVIEW
Story of ROROMENDUT
Roro Mendut, seorang gadis Jawa Kesultanan Mataram yang melegenda. perempuan tercantik dengan sensualitas daya tarik tinggi yang terpancar dari keindahan kulitnya, memikat para raja dan bangsawan dan siapapun yang melihatnya.

Berjuta-juta tahun lalu di kerajaan-kerajaan Indonesia terdapat ramuan-ramuan dan ritual ritual kecantikan menggunakan dedaunan agar-agar biji-bijian dan rempah-rempah tertentu khasiatnya sangat terkenal dan melegenda. Ditemukan dalam manuskrip Jawa kuno serat centhini serat, wulang istri , Candra Rini dan juga pada pahatan dinding candi Borobudur, lukisan penumbukan campuran dedaunan yang dioleskan pada tubuh wanita. Uraian berbagai ramuan kecantikan sehingga balas akan memancarkan Aura bersih bersinar dan kecantikan yang memikat.

Roro Mendut tradisional cuti adalah cerminan pelestarian budaya cantik Indonesia dan ramuan rempah and kerajaan-kerajaan kuno Indonesia yang terlupakan, namun sangat berkhasiat dan berharga. memberikan sajian aroma kemewahan memanjakan relaksasi distraksi dan memancarkan aura kecantikan Anda yang memikat dengan bahan-bahan tradisional alami yang berasal dari kekayaan alam Indonesia yang membanggakan.


 


Packaging -Packaging masker dan lulur kulit manggis ada 2 terdiri dari luar dan dalam.
Packaging luar- berwarna ungu terbuat dari karton, unik karena nuansa batik yang memperlihatkan bahwa masker dan lulur ini khas Indonesia. Di depan terdapat gambar manggis, di belakangnya terdapat penjelasan tentang Roro Mendut maske/lulur kulit manggis dan cara pemakaiannya serta komposisinya.
 Packaging dalam- berwarna cream, terbuat dari plastik tebal ada klipnya. terdapat gambar rempah-rempah dan tulisan Roro Mendut Tradisional Beauty dan lulur kulit manggis di bagian depan. Dan di bagian belakang terdapat story of Roro Mendut.

Teksture- tekstur masker sebelum diberi air bubuknya sangat halus ketika diberi air teksturnya pun juga halus. Teksure lulur seperti pasir, agak agral, tidak sehalus makser.

Aroma- aromanya seperti rempah-rempah tapi masih dibilang wangi.




Packaging -  packaging vitamin pengencang wajah juga ada 2 terdiri dari luar dan dalam.
Packaging luar- terbuat dari karton yang halus bagian depan terdapat gambar wanita cantik ada cara pemakaiannya expirednya keterangan dari dan komposisinya.
Packaging dalam- terbuat dari kaca seperti serum serum pada umumnya Lalu ada stikernya seperti yang di karton tersebut.

Teksture- tekstur vitamin pengencang wajahnya seperti minyak, cair dan enggak sebegitu kental, waktu di aplay ke wajah juga hasilnya kayak berminyak.

Aroma- aroma dari vitamin pengencang wajah ini jujur aku enggak suka banget, soalnya kayak minyak, dan kayak rempah rempah, tapi waktu di aplay ke muka aromanya beda, aroma baunya kayak minyak telon bayi, jadi bikin nyaman banget, apalgai kalau dipakai waktu malam mau tidur itu bikin tidur pules.


Hasil- pertama aku memakai lulur terlebih dahulu lalu aku memakai masker nya dan setiap pagi dan malam aku pakai vitamin pengencang kulit. Hasil dari memakai lulur dan masker nya memang membuat wajah bersih dan terlihat cerah alami. Dan hasil rutin memakai vitaminnya wajah menjadi glowing dan kenyal kencang.


Nah itu dia review dari aku, next aku bakal review yang lain.
Jangan lupa buat follow, like, komen instagram aku @elmaamellia

Thankyou, 
Elma Amelia




Collab with @roromendutskincare x @beuatysecretsquad 


Komentar

Postingan Populer