KAKI HALUS SEPERTI BAYI PAKAI HOLIKA HOLIKA BABY SILKY FOOT ONE SHOT PEELING


Halo temen temen blog aku yang setia membaca blog aku, dan selamat datang buat yang baru membaca blog aku..

Kali ini aku mau review sesuatu yang baru yaitu masker kaki atau peeling kaki. Ini produk packagingnya aja tulisannya korea, pasti udah bayangin hasilnya bagus, secara dong ya produk korea itu banyak yang bagus banget hasilnya..
Udah pada tau belum apa judulnya? Pasti udah tau dong kan ada di judul wehehehe. Yups Holika-Holika Baby Silky Foot One Shot Peeling.



Holika-Holika Baby Silky Foot One Shot Peeling adalah masker perawatan kaki yang dapat melembutkan dan melembabkan seperti bayi kaki, dengan efek peeling yang dapat mengangkat sel kulit mati selama 7 hari.

Cara Pakai :
1. Bersihkan kaki dan lap kering
2. Gunakan sarung kaki yang tersedia dalam kemasan
3. Tuangkan cairan kemasan ke dalam sarung kaki
4. Diamkan selama 1 setengah jam
5. Lepaskan dan bilas dengan air secara lembut.

Packaging – dari segi packaging simple tapi menarik perhatian karna memilih warna yang pas yaitu hijau tosca soft. Bertuliskan Bahasa korea, tapi untuk orang Indonesia tidak usah lhawatir karena ada beberapa stiker terjemah untuk mempermudah kalian. Untuk packaging dalamnya cukup aman terbuat dari plastik, dan untuk sarungkakinya cukup tebal.

Tekstur  dan wangi – untuk tekstur cairannya seperti air, bening , wanginya harum.

Use Experiens : awal pertama pemakaian sih ada sensasi dingin, lalu lama-lama ada rasa cekit cekit dan sedikit gatal, tapi setelah di bilas kaki jadi halus, bagia tumit yang awalnya kasar karena kering, jadi halus. Untuk penglupasan belum ada, mungkin sekitar 7 hari.

Nah, besok aku akan update gimana perkembangan kaki aku, apakah ada penglupasan, apakah enggak. Jadi staytune ya..
Untuk yang mau lihat review dan cara pakai aku kalian bisa lihat channel Youtube aku “Elma Amelia” atau kalian bisa langsung klik Link ini

Oh ya kalian bisa dapetin produk ini di shopee Holika-holike, dengan harga 154ribu.

Di sini dulu review aku, semoga bisa memberi gambaran bagaimana hasil dan barangnya, dan tunggu updatean aku selanjutnya... 

Thankyou,
@elmaamellia



Komentar

Postingan Populer