SCARLETT BRIGHTLY SERIES (Review)

   Hai guys, aku happy banget nih, karna salah satu brand kecintaan aku mengeluarkan produk baru. Kalian pasti udah enggak asing sama SCARLETT kan yaaa?! Produk-produk mereka nih selalu viral dan booming karna emang rekomended banget. Dulu aku pernah coba body scrub dan lotionnya karna keracunan temen-temen aku, karna bagus aku juga review di blog aku. 
Nah, ternyata setelah kabar gembira bahwa kak Feli dan kak Hito menikah, ada kabar gembira lagi kalau Scarlett mengeluarkan produk baru untuk wajah. Mereka mengerluarkan FACE CARE berupa CREAM. 

        Pas banget musim panas sudah memasuki akhir-akhir ini, buat aku yang punya masalah kulit sensitif, kering, mudah iritasi, kusam tentu aja sangat terganggu. Karna kepo sama produk terbaru Scarlett jadi aku bingung mau coba yang series mana, mereka mengeluarkan 2 series yaitu ACNE SERIES dan BRIGHTLY SERIES. 
   
        Berhubung kondisi kulit aku bulan maret enggak terlalu sensitif dan berjerawat, kondisi wajah aku lebih ke kusam dan bekas jerawat hitam. Jadi aku pilih untuk mencoba BRIGHTLY SERIES. Ada 2 macam cream di setiap seriesnya, day cream dan night cream, tapi sebelum itu jangan lupa kita cuci wajah dulu pakai Scarlett Whitening Facial Wash. 
        Facial Wash Scarlett ini unik banget karna warnanya bening nuansa pink dan ada butiran-butiran kecilnya yang bikin lucu, butiran butiran kecil itu tentu aja scrub, ada lembaran pink juga kalau enggak salah itu rose petal, tapi tenang aja karna butiran scrub face washnya ini bener-bener halus jadi nggak bakal bikin kulit wajah jadi iritasi. Untuk wanginya face wash ini memiliki wangi yang cukup feminim. Face washnya menurut aku juga tergolong gentle karena enggak terlalu menghasilkan busa. 
 

Ingredient yang terhighlight pada Facial Wash ini ada:
Glutatione : untuk meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas. 
Aloevera : untuk melembabkan kulit,  mempercepat penyembuhan luka,  membantu menghaluskan permukaan kulit, mengandung antioksidan, menutisri kulit, meredakan radang dan gatal.
Rose Petal :  dapat melembabkan kulit wajah mengobati jerawat secara alami menghilangkan kotoran dan mengencangkan pori-pori.
Vitamin E : melembabkan wajah, mencegah penuaan dini 

Sesudah kita mencuci wajah, next kita ke Creamnya Brightly Ever After Cream Day dan Brightly Ever After Cream Night.
    Series ini manfaatnya untuk meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit,  membantu mencerahkan kulit dan memudahkan bekas bekas jerawat, menyamarkan pori-pori garis halus serta mengencangkan kulit wajah.
Ingredients pada Day Cream: Glutatione, Rainbow Algae, Hexapeptide-8, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Purefix DC dan Aqua Peptide Glow.
Ingredient pada Night Cream: Glutatione, Niacinamide, Natural VIT C, Hexapetide-8, Poreaway, Green Caviar, dan Aqua Peptide Glow. 
Menurut aku secara ingredient dari day cream dan night creamnya ini hampir sama ya, hanya beberapa aja yang berbeda. 
        Day Cream dan Night Creamnya ini mempunyai tekstur yang berbeda. Untuk day cream teksturnya kental yang cair, jadi buat kalian yang suka ceroboh jangan sekali-kali enggak menutup rapat tutupnya ya, karna bakalan tumpah, d3ngan tekstur yang seperti ini Day Cream ini cukup mudah di aplikasikan dan mudah menyerap. Sedangkan untuk night creamnya mempunyai tekstur yang kental pekat, sehingga mau di balik wadahnya pun enggak bakalan tumpah atau minim banget kemungkinan untuk tumpah, walaupun teksturnya lebih kental tapi mudah menyerap juga di kulit.

       Day Cream dan Night Creamnya juga memiliki warna putih yang berbeda, untuk Day Cream bewarna putih yang putihnya pekat sedangkan Night Creamnya putih yang agak Glossy. Untuk aroma dari Day Cream dan Night Cream ini menurut aku seperti rempah-rempah, buat kalian yang suka banget rempah-rempah pasti akan suka banget aromanya karna beberapa orang terdekat aku nyaman dengan aroma rempah-rempah yang katanya menenangkan. Tapi untuk aku yang suka banget sama wewangian yang feminim dan manis, jujur kurang suka sama aromanya. Tapi enggak terlalu masalah lah ya yang penting khasiat untuk kulit tuh ini bagus banget. 
        Aku sudah pakai hampir 1bulan, sampai hampir mau habis, dan hasilnya bagus, di wajah aku yang lumayan badak ini lumayan cerah dan bikin lembabnya dapet. Untuk bekas jerawat memang agak susah ya hilangnya, tapi ini lumayan tersamarkan.
 
        Oh ya, perlu di ingat dan di ketahui kalau produk ini sudah Teruji bebas Merkuri dan Hydroquinon jadi bukan cream-cream yang dalam seminggu langsung putih cemerlang ya, tentu pakai produk ini harus rutin dan hasilnya berproses. Sudah BPOM juga jadi jangan khawatir dengan kemananannya. 

Untuk harga per produk 75.000 menurut aku cukup affordable, dan bisa di order di kontak-kontak berikut ini:
Whatshapp : 0877-0035-3000 
Line : @scarlett_whitening
Shopee Mall : Scarlett Whitening Official Shop 

Nah, segini dulu review aku tentang produk scarlett terbarunya yang sebenernya aku udah ketinggalan telat banget, tapi gapapa ya semoga review aku bermafaat buat kalian yang punya masalah dan tipe kulit yang samaan kayak aku. Thankyou sudah baca review aku, tunggu review aku selanjunya ya! 

With Luv,
@elmaamellia

Komentar

Postingan Populer