EXFOLIATING TONER UNTUK WAJAH NORMAL DAN BERJERAWAT [Avoskin Miracolous Refining Toner Review]


Halo teman-teman selamat datang di blog aku..
Kali ini aku mau ngomongin seputar Exfoliating dan produk untuk membantu mengexfoliasi wajah kita.
Yang belum tau apa Exfoliating di sini aku akan menjelaskan sedikit tetang Exfoliating.

Exfoliating adalah cara untuk membantu kita melapaskan sel kulit mati. Ada dua cara mengexfoiasi wajah, yang pertama dengan cara Physcal Exfoliating, yaitu dengan cara mengscrub wajah kita. Yang kedua Chemical Exfoliating, yaitu dengan bantuan zat kimia seperti AHA BHA dan PHA.
Physcal Exfoliating hanya di perbolehkan 2 atau 3 kali dalam seminggu, sedangkan Chemical Exfoliating bisa digunakan untuk setiap hari, tapi tergantung kebutuhan wajah kita.
Produk apa sih yang cocok untuk mengexfoliasi wajah kita setiap hari? Produk yang cocok untuk mengexfoliasi wajah kita adalah Toner.
Lalu toner apa itu? MIRACULOUS REFINING TONER


MIRACULOUS REFINING TONER merupakan exfoliating tones yang bisa digunakan oleh wajah normal hingga berjerawat karena mengandung anti-inflammatory agent. 
Miraculous Refining Toner mengandung 5% AHA, 1% BHA, 2% PHA, Niacinamide, 2% Tree Tea, Witch Hazel, Raspberry, dan Aloe Vera.

5% AHA (Glicolic Acid) yang ada di Miraculous Refining Toner berfungsi membantu penglupasan sel kulit mati sehingga memicu regenerasi sel kulit baru. Regenerasi sel kulit baru membanu proses perataan warna kulit sehingga memudarkan noda bekas jerawat.
Glycolic acid merupakan AHA dengan molekul paling kecil yang dipercaya memiliki kemampuan optimal untuk menembus ke dalam kulit. Kandungan 5% Glicolic Acid ini sesuai dengan standar keamanan untuk produk yang dapat digunakan srtiap hari.

BHA (Salycilic Acid) bagus untuk kulit berminyak an berjerawat. BHA memiliki molekul yang lebih kecil dari AHA sehingga bisa membersihkan kulit hingga ke dalam pori-pori. BHA akan bekerja optimal dalam kadar 1% - 4% untuk penggunakan sehari-hari. 1% BHA yang terkandung dalam Miraculous Refining Toner tidak hanya berfungsi untuk mengefoliasi kulit, tapi juga berfungsi sebagai anti inflammatory yang bermanfaat mencegah peradngan akibat jerawat. Oleh karena itu Miraculous Refining Toner ini cenderung aman digunakan untuk kulit berjerawat maupun saat sedang breakout.

PHA yang juga berfungsi untuk mengefoliasi kulit yang mirip dengan AHA, memiliki molekul yang lebih besar. Kandungan ini tidak bisa melakukan penetrasi sedalam AHA dan BHA. Maka efek dari PHA akan lebih lembut dan cocok untuk kulit sensitive karena memiliki kemungkinan lebih sedikit untuk menimbulkan iritasi.

Niacinamide, 2% Tree Tea, Witch Hazel, Raspberry, dan Aloe Vera dalam toner ini menyempurnakan toner karena tidak hanya membuat mebersihkan dan mengangkat sel kulit mati. Kandungan tambahan ini dapat membatu mengatasi jerawat, mengunci kelembabapan kulit, dan membantu memicu produksi kolagen yang bermanfaat untuk mencegah munculnya keriput dini serta membantu mempertahankan kekenyalan kulit.

Keunggulan lainnya dari Miraculous Refining Toner adalah Cruelty Free, tidak mengandung Parfume, tidak mengandung Paraben, Produk Local, bisa di gunakan untuk acne proneskin.

Cara pemakainnya sangat mudah, pertama bersihkan kulit dan tumbuh hingga kering (jangan gunakan produk ini dalam kondisi kulit basah). Kemudian aplikasikan secara merata pada kulit wajah dan leher (hindari area dekat mata, dan hindari kontak pada mata).
Miraculous Refining Toner disarankan untuk mencoba mengaplikasikan pada bagian tertentu wajah, terutama untuk pemilik kulit sensitif. Pada awal pemakaian disarankan untuk digunakan 2-3 kali seminggu untuk membiasakan wajah terhadap kandungan AHA BHA PHA, selanjutnya bisa di gunakan setiap hari bila kulit sudah terbiasa.




Pengalaman yang aku alami selama 1 bulan pemakaian Miraculous Refining Toner ini, di hari pertama wajah aku ada sensasi ceklit-ceklit karena wajah ku tipe sensitif, dan kebetulan sedang berjerawat dan banyak bekas jerawat, wajahku juga tipe yang kering. Tapi dalam pemakaian hari kedua sudah tidak ada sensasi tersebut.
Hari petama pemakaian, jerawat aku ada yang kempes dan ada yang hilang.
Seminggu pemakaian, wajah aku bersih dari jerawat, dan lembab, dan cerah. Untuk bekas jerawat masih belum ada perubahan.

Dua minggu, sempat juga berjerawat karena siklus menstruasi, tapi dalam 1-2hari jerawat langsung kering. Wajah semakin lembab dan glowing, dan semakin cerah, beberapa bekas jerawat pun tersamarkan.



Di minggu ke tiga tak banyak perubahan, hampir sama dengan minggu kedua, hanya bekas jerawat yang semakin tersamarkan.


Di minggu keempat terdapat perubahan yang menurut aku terlihat dari wajahku, yaitu semakin cerah, dan lembab, bekas jerawat beberapa menghilan, dan wajah ku yang sensitive terhadap makeup menjadi tidak sensitif.

Kalian bisa mendapatkan produk ini di website avoskin.
Sekian dulu penjelasan aku dan reviewku tentang Miraculous Refining Toner Avoskin, semoga dapat membantu kalian dan bermafaat buat kalian. 


Thankyou.
With Luv,
@elmaamellia

Komentar

Postingan Populer