The Plant Base Nature Solution Natural Cleansing Foam [Review]


Halo semuanya, karena ada wabah virus sehingga kita dianjurkan untuk di rumah saja, tapi ingat teman-teman kita harus selalu menjaga kebersihan, baik kebersihan ruangan, kebersihan lingkungan, dan kebersihan anggota tubuh. Ngomongin tentang kebersihan anggota tubuh, pasti kita mempunyai berbagai masalah kulit wajah, sehingga kita bingung untuk memilih produk apa yang cocok untuk tipe kulit wajah kita.

Nah, buat kalian yang biasanya berkerja, kuliah, atau biasa beraktivitas di luar ruangan, tapi kita dianjurkan untuk di rumah saja, kerja di rumah, belajar di rumah, intinya beraktivitas di dalam rumah, kalian bisa pergunakan moment tersebut untuk merawat kulit wajah kalian. Karena kalian biasanya beraktivitas luar ruangan, jadi sering banget terkena sinar matahari dan polusi, sehingga membuat wajah kusam, kering, bahkan sensitif, dan yang paling parah bisa menyebabkan jerawat tumbuh.


Disini, aku mau rekomendasiin kalian produk yang cocok banget buat merawat wajah selama di rumah aja. Produk yang ingin aku review spesifik adalah The Plant Base Nature Solution Natural Cleansing Foam.





THE PLANT BASE
The Plant Base merupakan merek skincare Korea yang sudah resmi hadir di Indonesia. Skincare The Plant Base semua dibuat dari bahan dasar yang berasal dari tumbuh-tumbuhan atau dikenal sebagai bahan-bahan alami tanpa senyawa kimia yang bisa membahayakan kulit. Maka dari itu skincare ini aman di gunakan kulit wajah yang sensitive.


KEUNGGULAN THE PLANT BASE
  •         Bahan di pastikan Alami
  •     Telah diuji Dermatologi
  •     Sertifikasi CGMP
  •     Bebas uji terhadap hewan
  •     Bebas zat Adiktif, Paraben, Paraffin, Pigment, Synthetic Fragrance, Benzophenone, DEA, SLS.SLES, Silicon, Animal raw materials, Mineral Oil 


NATURE SOLUTION NATURAL CLEANSING FOAM
The Plant Base Nature Solution Natural Cleansing Foam, merupakan sabun pembersih wajah organik anti alergi yang terbuat dari air bambu. Bambu sendiri terkenal efektif sebagai anti peradangan, melembabkan wajah, sebagai anti bakteri, mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menyumbat pori-pori penyebab kulit tampak kusam. Maka dari itu air bambu yang terkandung dalam sabun ini membantu mengoptimalkan tingkat minyak, anti-penuaan dini,menjaga kelembabab pada kulit, juga sebagai antioksidan, anti peradangan dan anti bakteri.

The Plant Base Nature Solution Cleansing Foam, memiliki busa yang lembut dan memiliki kandungan 15 minyak alami yang mampu membersihkan kotoran tanpa menghilangkan kelembapan dan kekenyalan kulit. Selain itu, facial foam ini bebas dari kandungan berbahaya seperti Paraben, Sulfat, Parafin, Pigmen, aroma sintetis, Benzofenon, Sodium Lauryl Sulfate DEA,Sodium
Laureth Sulfate,dan minyak mineral.



PACKAGING, AROMA, TEKSTUR
Packagingnya pun travel friendly, karena sangat aman di bawa kemana pun kalau kalian ingin berpergian. Dengan ukuran 120ml cukup untuk di pakai sebulan lebih, bahkan 2bulan. Untuk teksturnya seperti pasta, dan untuk wanginya cukup menyegarkan, wangi dengan sedikit ada aroma mint jadi menenangkan.





REVIEW PEMAKAIAN
Setelah menggunakan sabun ini, wajah terlihat bersih, dan segar seketika. Untuk pemakaian sekitar 1minggu wajahku yang sensitif ini menjadi lumayan tidak sesensitif seperti sebelumnya, kemerahan pun hilang secara perlahan.
Walaupun ada beberapa jerawat kecil dan bekas jerawat yang belum kering, tapi sabun ini tidak membuat perih saat digunakan.
Hasil setelah cuci muka menggunakan sabun ini wajah menjadi kesat, tidak licin, tapi tidak membuak wajah kering.




CARA MENGGUNAKAN
Cara menggunakannya pun sangat mudah. Usapkan produk pada tangan hingga menghasilkan busa, aplikasikan pada wajah, kemudian pijat perlahan pada seluruh wajah dan bilas dengan air hangat. Tapi untuk yang tidak mau ribet pakai air hangat, kalian bisa bilas pakai air bersih, atau air yang mengalir (seperti air kran yg bersih).


INFORMASI PEMBELIAN
Produk ini bisa di dapatkan di SALUBRITAS ID, satu-satunya e-commerce yang menjual The Plant Base.Untuk harga kalian bisa dapatkan dengan harga Rp.266.000 (untuk non partner) atau Rp.133.000 (harga partner).Untuk mendapatkan harga partner kalian bisa pakai code aku: 
ID2615278 (atau langsung klik codenya) Jangan lupa belanja dengan codeku ya teman-teman, selamat bertemu di postingan yang lain.




With luv
@elmaamellia

Komentar

Postingan Populer